Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

OPPO Buka Gerai Service Center Terbesar se-Jabotabek

OPPO terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang excellent kepada konsumen mereka. Komitmen ini dibuktikan OPPO dengan menghadirkan service center terbaru mereka yang diklaim sebagai yang terbesar di Jabotabek diawal September ini.

oppo

Service center baru nan wah ini mempunyai luas sekitar 150 m2 dan berlokasi di pusat kota Bekasi tepatnya di Mega Bekasi Hyper Mall. Service Center ini sebenarnya sudah diresmikan pada Agustus 2017 lalu namun baru dapat melayani konsumen secara maksimal pada awal September.

Service center ini juga untuk memberikan layanan purna jual bagi pengguna OPPO F3. F3 merupakan perangkat smartphone terlaris OPPO di Indonesia. Seperti pada varian terbaru OPPO F3 Red Edition, yang dijual pada 12 Agustus yang lalu, habis dalam waktu 5 hari.

Pemilihan Bekasi sebagai lokasi tidak semata-mata asal pilih. Megawaty, Manager Area OPPO Service Center Jabodetabek, berujar bahwa bekasi adalah salah satu titik dimana penjualan OPPO F3 sangat tinggi.

oppo

Selain area yang luas, keunggulan lain dari service center ini adalah dengan menghadirkan layanan face to face. Layanan face to face adalah sebuah layanan dimana konsumen OPPO dapat bertemu dan melihat langsung teknisi saat menghadapi kendala dengan gawai mereka. Teknisi tersebut akan membongkar dan menganalisa kendala yang disampaikan secara langsung di hadapan konsumen.

Layanan ini diinisiasikan dengan tujuan meningkatkan kepercayaan konsumen dan juga sekaligus menghindari kesalahpahaman dan persepsi antara konsumen dan teknisi. Penerapan layanan Face to Face ini merupakan salah satu penjabaran dari nilai Friendly & Convinient yang diusung oleh OPPO service center. Dengan menerapkan nilai ini OPPO service center akan menjanjikan pelayanan yang mudah, praktis dan nyaman bagi konsumen dalam memperbaiki perangkatnya.

“Adanya service center baru dan terbesar di Jabotabek ini merupakan komitmen OPPO untuk memberikan pelayanan terbaik untu konsumen, terutama untuk kota Bekasi dan sekitarnya. Kami berharap dengan adanya service center yang baru ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand OPPO di Indonesia,” ujar Megawaty.

 

Wicaksono

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top