Sasar Pasar Indonesia, Miniso Buka Tiga Gerai Sekaligus

Brand ritel asal Jepang, Miniso resmi membuka gerainya di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, tiga toko dibuka sekaligus yaitu di Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri, dan Lippo Supermal Karawaci. Miyake Junya, Chief Designer of MINISO menilai, pasar tanah air sangat potensial dan komposisi penduduk produktif, terutama di Jabodetabek sangat besar jumlahnya.

miniso

“Miniso adalah sebuah jaminan produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. Kami hadir di Indonesia dengan memegang teguh komitmen kami akan filosofi yang simple, natural dan high quality life, untuk memberikan gaya hidup berkualitas bagi konsumen di Indonesia” ungkap Junya.

Saat ini Miniso tersebar lebih dari 2000 toko di seluruh dunia dengan jumlah rata-rata kunjungan ke toko setiap tahunnya adalah seratus ribu orang. Pada 2013, Miniso sepenuhnya dibeli dan dipegang oleh GuangZhou Consortium. Sejak saat itu, Miniso mengembangkan pasar di Cina dengan serius dan juga menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan 40 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Singapura, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong (Tiongkok) dan Macao (Tiongkok).

miniso

Lebih lanjut Junya menjelasakan, Miniso Indonesia akan menyediakan beragam peralatan teknologi, rumah tangga, fashion dengan kualitas yang tinggi, dan harga yang terjangkau. Ke depannya akan lebih banyak lagi jenis produk yang akan tersedia di Miniso Indonesia demi memenuhi gaya hidup yang berkualitas. “Miniso tidak hanya sebuah merek, namun juga merupakan gaya hidup. Kami berharap Miniso Indonesia dapat menjadi pilihan yang terbaik dalam memenuhi gaya hidup yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Jakarta,” pungkas Junya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.