Strategi Yogrt Raih 15 Juta Pengguna Indonesia

Marketingcoid – Yogrt telah meluncurkan fitur baru  yang memungkinkan penggunanya menyiarkan konten video secara langsung untuk memperkaya hiburan dan interaksi para pengguna, ‘Live Content’. 

Untuk memastikan konten berkualitas, sesuai, dan aman, dilakukan proses pengecekkan yang ketat di semua aspek video live, dari mulai sisi talent hingga konten.

strategi Yogrt Co-Founder & Director Jason Lim, Head of Operation Yogrt Damayanti Permata Arif Bersama Rumi & Yobi Maskot Yogrt Saat Memperkenalkan Live Content YogrtDalam keterangan resminya kepada Marketingcoid, Jason Lim, co-Founder  Yogrt menjelaskan, pengguna sosial media di masa ini tahu apa yang mereka inginkan dari semua media yang bersifat real time. Hal ini mencakup kemudahan bernavigasi, tampilan yang bersahabat, dan konten yang menarik.

Lewat fitur baru tersebut, Yogrt menawarkan konten yang lebih menyenangkan dan aman, yang dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna ketika mengaksesnya.

Tahun ini Yogrt berencana memberdayakan 10,000 anak muda Indonesia untuk secara independen menunjukkan bakat mereka kepada khalayak yang lebih luas.

Ada beberapa kategori yang ditawarkan fitur Live Content, seperti menyanyi, menari, stand-up comedy, fashion/ make up, reportase acara, olahraga, wisata, dan lainnya.

Yogrt sendiri merupakan wadah social discovery egaliter berbasis lokasi yang berkembang pesat dengan 5 juta pengguna yang hanya tersedia untuk pasar Indonesia.

Yogrt menyentuh segmen yang bertumbuh pesat, yakni kalangan umur 18-30 tahun di kota-kota di Indonesia. Saat ini, Yogrt sudah digunakan di lebih dari 80 kota, dari Banda Aceh hingga Jayapura.

Menurut Jason Lim, lewat karakteristik social discovery berbasis lokasi, Yogrt mendobrak sistem media sosial konvensional yang menciptakan elitisme.

Yogrt menawarkan kesempatan yang sama kepada penggunanya untuk terhubung, terdengar, dan berteman dengan pengguna lainnya tanpa harus memiliki follower atau melewati proses menerima permintaan berteman.

Konsekuensinya adalah, pengguna akan mudah saling berbagi dan mendapatkan informasi relevan di luar lingkar pertemanan mereka saat ini, menambah wawasan, dan terekspos pada banyak kesempatan.

Itulah mengapa Yogrt sudah meraih 5 juta pengguna dan berencana mendapatkan 20 juta pengguna di tahun 2018.

Untuk mempercepat meraih ambisinya, Yogrt berencana berkolaborasi dengan partner-partner potensial dan universitas lewat aktivitas pencarian bakat di beberapa kota di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.