Weekend Makin Asyik dengan #JajanWiken

PermataBank mengumumkan program promosi terbaru untuk keluarga Indonesia, #JajanWiken. Program promosi ini muncul dari pemahaman PermataBank akan fenomena gaya hidup makan/jajan di luar rumah.

Hasil riset Nielsen menunjukkan bahwa 11% masyarakat Indonesia bersantap/jajan di luar rumah paling tidak 1 kali dalam 1 hari. Bandingkan dengan rata-rata kebiasaan makan di luar rumah secara global yang hanya di angka 9%.

#JajanWiken, PermataBank Rangkul 6 Merek “Jajanan”Hal ini sejalan dengan tren masyarakat urban untuk ”ngumpul” bersama keluarga dan teman-teman sambil makan atau sekadar jajan bareng sambil bertukar cerita di akhir minggu setelah seminggu bekerja.

Tidak ada yang salah dengan kebiasaan ini, hanya saja perlu disadari bahwa kebiasaan makan/jajan di luar rumah  tetap harus dilakukan dengan logika agar terhindar dari sifat konsumerisme berlebihan.

Inilah yang menginspirasi PermataBank untuk berkolaborasi dengan 6 brand – McDonalds, Puyo, Chick n Roll, Maquis, BreadTalk dan Roppan – favorit di kebanyakan pencinta kuliner khususnya di kota-kota besar di  Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan lain-lain.

Promo-promo menarik yang ditawarkan adalah potongan Rp40.000 untuk transaksi minimal Rp100.000 di McDonald’s melalui website atau aplikasi, 2 roti gratis setelah pembelian Rp75.000 di BreadTalk, harga spesial  Rp100.000 untuk 10 Mini cakes di Maquis, 12 Silky desserts seharga hanya Rp110.000 di Puyo, 2 lusin Cropan di Roppan dengan harga spesial Rp120.000, harga spesial Rp90.000 di Chick n Roll untuk pembelian medium chicken. Penawaran khusus ini dapat dinikmati setiap akhir minggu mulai dari Jumat, Sabtu dan Minggu menggunakan Permata Kartu Kredit atau Permata Debit Plus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.