2012, Kapasitas Produksi Ban PT MASA 46 Ribu pcs Ban/Hari

MARKETING, Jakarta – Untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat, PT Multistrada Arah Sarana Tbk, (PT MASA) yang memproduksi ban mobil merek Achilles dan ban motor merek Corsa, mentargetkan di tahun 2012 ini, jumlah kapasitas produksi mencapai 46 ribu pcs ban/hari, dengan perincian untuk ban mobil Achilles 30 ribu pcs ban/hari dan ban motor Corsa sejumlah 16 ribu pcs ban/hari. Demikian diungkapkan M Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk, disela-sela acara buka puasa bersama awak media di pabrik PT. MASA yang berlokasi di Cikarang, Kamis (26/7) lalu.

“Kami juga menyediakan berbagai variasi tipe dan ukuran untuk ban mobil dan ban motor yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan khusus seperti motor-sport,” ujar Zein.

Ditambahkan, baru-baru ini ban mobil Achilles telah menorehkan prestasi dalam dunia drifting dalam acara kejuaraan drift bertaraf internasional yaitu Achilles Formula Drift ASIA 2012 melalui ban unggulannya ATR Sport 2 dengan ukuran 265/35 R18, serta di dunia touring dengan menggunakan ban slick tipe Achilles R1 dengan ukuran 19/57-15. Selain itu, Achilles juga menjajaki dunia off road dengan menggunakan ban Desert Hawk X MT dengan ukuran 31×10.5 R15. Sementara itu, untuk ban motor Corsa, juga menghadirkan ban khusus drag, yaitu Corsa D01 dengan ukuran 50/90 R17 untuk bagian depan dan 60/80 R17 untuk bagian belakang.

“Sejak awal perjalanan PT. MASA di industry ban, kami telah menggunakan teknologi terkini dalam proses produksi ban Achilles dan Corsa. Peningkatan kualitas produk menjadi salah satu fokus PT. MASA di tahun 2012 ini, yang sesuai dengan visi kami sebagai ‘On the Road to be a Leader and Trend Setter,” pungkasnya. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here