2012: Target Rambah 25 Apple Mini-Store

foto: msn.com

Target Corporation telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memperkenalkan 25 Apple mini-store pada store mereka tahun ini. Upaya ini dilakukan agar  para penggemar perangkat iOS  di Amerika memiliki lebih banyak akses untuk membeli produk kesayangaan mereka.

Sebelumnya, rumor yang beredar menyebutkan bahwa untuk mewujudkannya, discount retailer akan bekerja sama dengan Apple.

Perusahaan mengungkapkan pada New York Times bahwa mereka menguji konsep store di dalam store pada beberapa lokasi. Kabar ini hadir setelah Target mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan sejumlah toko khusus untuk menarik lebih banyak konsumen di lokasi tersebut.

Meski Target telah memiliki beberapa produk Apple, namun konsep store di dalam store akan menjadi upaya pengembangan yang didedikasikan untuk merk tersebut.

Terhitung mulai 6 Mei mendatang, butik akan hadir di Target selama 6 minggu masa percobaan dan kemudian akan digantikan oleh merk lain seperti  The Shops at Target- termasuk Candy Store, Polka Dog Bakery dan home goods retailer Privat House.

Salah satu alasan pengunjung kami menyukai berbelanja di Target adalah desain kemitraan kami. Ini menciptakan sebuah daya tarik sehingga loyal customer Target bertanya-tanya apa yang akan kami lakukan selanjutnya.

Dengan The Shops at Target, kami menawarkan konsumen kesempatan untuk menikmati pengalaman store dan butik khusus dengan koleksi yang khusus disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan mereka, ungkap Brian Robinson, director of fashion and design partnership Target.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.