5 Perabot Wajib untuk Menciptakan Ruang Kerja Ala Scandinavian

0
49
mba-mba SCBD

ruang kerja ala scandinavianMarketing.co.id – Berita Lifestyle | Ingin membangun ruang kerja yang menarik supaya lebih semangat? Jika ya, maka Anda bisa menggunakan desain interior bergaya scandinavian.

Desain ini menekankan gaya ruang yang terang, terbuka, dan menggunakan perabot minimalis. Selain itu, elemen visual yang digunakan kebanyakan berwarna putih dengan material kayu yang bisa membangkitkan rasa tenang.

Namun, bagaimana cara membuat ruang kerja ala scandinavian? Jawabannya mudah, Anda cukup gunakan beberapa model perabot berikut ini.

  • Meja Kerja Putih

Pilih meja kerja kayu dengan perpaduan warna putih. Meja kerja putih bisa membuat ruang kerja minimalis jadi tampak besar karena mampu memantulkan cahaya dengan baik. Seluruh alat tulis juga bisa terlihat lebih rapi jika diletakkan di permukaan berwarna cerah.

  • Kursi Kantor Ergonomis Hitam

Kursi kantor ergonomis sudah didesain khusus agar kita bisa duduk lebih nyaman dalam jangka waktu yang lama. Soalnya, kursi ini sudah dilengkapi dengan kedalaman dudukan yang tepat, sandaran lengan, dukungan pada leher, serta sandaran yang bisa disesuaikan. Pilih yang berwarna hitam untuk menciptakan kesan elegan di dalam ruang kerja.

  • Lampu Meja Putih

Jika memandang layar laptop atau komputer dengan pencahayaan redup, mata kita bisa lelah dan mudah sakit kepala. Maka dari itu, kita perlu menambahkan pencahayaan dari lampu meja minimalis. Pilih lampu meja dengan bohlam berwarna putih supaya lebih terang.

  • Rak Buku Cokelat Muda

Supaya perlengkapan kerja tertata dengan rapi, Anda bisa menyimpannya di dalam rak buku. Gunakan rak buku berbahan kayu dengan warna cokelat muda. Lalu, letakkan di sudut ruangan untuk menciptakan kesan yang lebih menawan di dalam ruangan.

  • Lukisan Warna Bumi

Agar ruang kerja tampak lebih menarik, gunakan lukisan dengan perpaduan warna bumi, seperti putih, cokelat, dan hijau. Anda bisa memakai lukisan bergambar tanaman untuk memberikan efek positif di dalam ruang kerja.

Nah, itulah lima perabot penting yang perlu Anda gunakan untuk menciptakan ruang kerja gaya scandinavian. Tak perlu khawatir, seluruh perlengkapan tersebut bisa dibeli di situs belanja online seperti ruparupa.com dengan harga terjangkau. Harga kursi kerja bisa dibeli dari Rp400 ribuan. Sedangkan harga meja kerja mulai dari Rp700 ribuan.

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai perabot rumah tangga multifungsi dan alat perkakas terbaik dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Informa Electronics, Informa Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, Ataru, Krisbow, Pet Kingdom, Selma, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.