Acer Gandeng Intikom Sasar Market Jababeka

Aswin Rusli, Presales Acer Managed Service PT Acer IndonesiaBeberapa waktu lalu, PT Intikom Berlian Mustika, PT Acer Indonesia, PT Intel Indonesia, dan juga pengelola kawasan, PT Jababeka, Tbk mengadakan seminar sehari bertajuk “Next Level in the Workplace” di President Executive Club, di kawasan Industri Cikarang Barat. Dalam seminar yang dihadiri oleh 40 perusahaan ini juga turut dimeriahkan oleh motivator handal Haryanto Kandani.

Seminar yang bertujuan untuk menggarap pasar di wilayah Jababeka ini, mengulas tentang isu perihal banyaknya perusahaan yang mulai mengalihkan layanan seperti IT dan back office-nya ke pihak ketiga. Hal inilah yang saat ini menjadi tren IT, yaitu Managed Service. Acer selaku produsen PC dan laptop terkemuka di dunia saat ini jeli melihat tren tersebut.

“Melalui layanan yang disediakan oleh salah satu divisinya yaitu Acer Managed Service, maka perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan layanan ini dapat melakukan efisiensi dari sisi support di bidang IT, sehingga sumber daya yang ada lebih dapat difokuskan untuk menunjang kegiatan inti perusahaan”, ungkap Aswin Rusli, Presales Acer Managed Service PT Acer Indonesia.

Acer Managed Service (AMS) didukung oleh tenaga-tenaga profesional di bidangnya, dan melalui kerjasamanya dengan Intikom yang memiliki jaringan service point tersebar di 35 titik di seluruh Indonesia, AMS berusaha memberikan jaminan standard layanan yang dibutuhkan oleh pengguna jasa layanan.

Managed-Service Manager PT Intikom Berlian Mustika, Radiatna Hismantoro menambahkan, Intikom dan Acer akan memberikan layanan terbaik sesuai dengan SLA (Service Level Agreement) yang disepakati bersama pelanggan. Intikom telah berpengalaman memberikan jasa layanan ‘managed-service‘ ini kepada pelanggan dari berbagai sektor, mulai dari perbankan, telekomunikasi, pemerintahan, hingga ke sektor manufaktur.

Dalam konteks jasa pelayanan kepada setiap perusahaan di bidang IT, PT Intikom Berlian Mustika menawarkan Stream® Business Application Suite yang dapat membantu praktisi Human Resources menyederhanakan pekerjaan mereka karena Stream memungkinkan untuk mengelola seluruh aktivitas HR mulai dari rekruitment, absensi, penggajjian, penilaian kinerja, bonus, dan lain sebagainya dalam satu sistem yang terintegrasi. Dengan memanfaatkan Stream, pekerjaan praktisi Sumber Daya Manusia yang bersifat administrasi dapat dikurangi sehingga lebih banyak waktu dapat dialokasikan untuk perencanaan dan pengembangan SDM.

“Terlebih lagi, Stream® mempunyai kelebihan dalam hal administrasi perpajakan yang telah disesuaikan dengan perubahan terakhir dari peraturan perpajakan di Indonesia, hal ini sangat mengurangi beban pekerjaan praktisi SDM”, terang Syaiful Anwar, Senior Consultant Stream business application suite PT Intikom Berlian Mustika. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.