Adidas Kampanye Jenis Baru Lewat Predator Hunt

0
1276
Adidas Kampanyekan Merek Baru Lewat Predator Hunt
Kiri-Kanan: Raphael Maitimo (Ambassador Adidas Indonesia), Ivon Liesmana (Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia), Ben Hanradjasa (President Director Adidas Indonesia), dan Hasrin Jailani (Chelsea FC Soccer School Indonesia).

Merek sepatu asal Jerman, Adidas baru-baru ini mengemukakan model kampanye terbarunya, Predator Hunt 2014. Kabarnya, kampanye tersebut merupakan aksi yang dicetuskan untuk memperkenalkan keluaran terbaru dari jenis Predator, yaitu Predator Instinct.

Predator Instinct sendiri baru muncul pada September 2014 lalu. Dengan adanya Predator Hunt, brand Adidas, khususnya untuk Predator Instinct mungkin akan lebih dikenal lagi oleh masyarakat.

“Ada kesamaan yang membuat kami memilih untuk menggunakan nama Predator Hunt pada aksi ini. Yakni, Predator merupakan merek Adidas yang sebagian besar diproduksi di Indonesia, sama dengan Predator Hunt 2014 yang merupakan kegiatan pertama yang khusus dilangsungkan hanya di Indonesia,” kata Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia.

“Selain itu, sebulan lalu, kami juga baru memperkenalkan produk terbaru, Predator Instinct,” lanjutnya.

Dalam Predator Hunt 2014, Adidas akan mencari 1.000 anak yang memiliki talenta sepakbola untuk di seleksi dan dipilih. Sebanyak 24 pemain yang beruntung kemudian memiliki kesempatan untuk mendapat pelatihan bertaraf internasional dari Chelsea FC Soccer School Indonesia.

Mereka menegaskan, seleksi dapat diikuti oleh setiap anak, baik perempuan maupun laki-laki. Mereka yang berusia antara 11 sampai 13 tahun akan masuk dalam kategori under 13 (U-13), sedangkan 13 hingga 15 tahun masuk ke katogori under 15 (U-15).

“Kami di Adidas melihat Indonesia sebagai negara dengan potensi sepak bola muda yang sangat luar biasa, tercermin dalam semangat dan antusiasme atas beragam pertandingan sepak bola baik lokal maupun internasional. Adidas Predator Hunt merupakan wujud tekad kami dalam mengembangkan potensi sepak bola muda berbakat,” papar Benjamin Handradjasa, President Director Adidas Indonesia.

Sayangnya, meski ini berlaku untuk semua anak Indonesia, seleksi cuma berlangsung di kota Jakarta dan Bandung.

Pada ajang Adidas Predator Hunt 2014 ini, baik Ben maupun Ivon mengaku bahwa ini bukanlah ajang jualan sepatu Adidas. Namun mereka mengaku, “Tentu secara otomatis ini juga akan dapat meningkatkan brand Adidas,” kata Ben dan Ivon.

“Harapan kami, mereka akan mengenal Adidas dengan customer experience yang kami berikan lewat audisi ini,” tambah Ben.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.