Alpha Rules, Produk Perawatan Tubuh Pria Multifungsi

0
649
alpharules

Marketing.co.id – Berita Marketing | Jika sebelumnya perawatan wajah dan tubuh identik dengan wanita, kini para pria pun semakin peduli terhadap kesehatan dan kebersihan wajah dan tubuhnya agar tampil lebih menarik dan menawan.Sejumlah pria bahkan tidak segan datang ke klinik kecantikan ataupun membeli produk skincare dan bodycare untuk perawatan wajah dan tubuh mereka.

alpharules

Terinspirasi dari kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kepercayaan diri sehari-hari, Alpha Rules yang mengusung slogan #CowokButuhYangSimpel, menawarkan solusi bagi para pria, khususnya generasi muda dengan menghadirkan lima produk perawatan tubuh pria, meliputi Full Body Contact (2-in-1), Heads Up (shampo), Dirt Off (sabun), Face Up (sabun wajah), dan Raze Off (krim cukur).

Produk perawatan tubuh pria tersebut diharapkan mampu untuk membangkitkan karakter Alpha di dalam diri para pemakainya. Apalagi Alpha Rules percaya bahwa kepercayaan diri akan tumbuh, untuk menjadi versi terbaik dan kesempatan meraih suksespun akan semakin besar, dimulai dari langkah sederhana seperti memperhatikan perawatan tubuh dan berpenampilan maksimal.

Deddy Corbuzier, Founder Alpha Rules, mengatakan seorang Alpha adalah, “Orang yang school smart atau street smart. Dia cerdas dan berani mengambil resiko, karena dia tahu kalau sukses itu berada di luar zona nyaman. Satu lagi, dia tidak mudah menyerah. “Mereka yang memiliki karakter seperti inilah yang diharapkan akan menjadi pengguna loyal dari brand Alpha Rules,” ujarnya.

Melalui proses riset yang panjang, Alpha Rules memilih bahan-bahan terbaik yang beberapa diantaranya diimpor dari luar negeri. Kandungan Aloe Vera dipilih untuk menjaga kelembaban kulit, dan kandungan Fragrance-nya juga dipilih yang dapat menambah aroma maskulin.

Selain itu terdapat kandungan Cactus Extract difungsikan untuk mengontrol minyak di wajah, serta kandungan Antioksidan untuk mengikat kadar air pada kulit wajah serta mengatasi sel kulit yang rusak. Semua kandungan tersebut diolah secara modern oleh staff yang sudah berpengalaman guna menjaga kualitas produk-produk Alpha Rules.

Jeremiah Lakhwani Jadi Brand Ambassador
Alpha Rules berkomitmen untuk mendukung dan menjadi bagian aktif di berbagai program olah raga maupun kegiatan online dan offline lainnya yang memiliki tujuan untuk memberikan impact positif bagi bangsa Indonesia. Melalui kolaborasi antar brand dan individu yang memiliki misi yang sama, Alpha Rules yakin dapat memberikan kontribusi maksimal bagi generasi muda Indonesia untuk bisa maju bersama.

Berbasis pada kemampuan data analytics yang dibangun di platform alpharules.id, Alpha Rules percaya bahwa kebiasaan dan keinginan konsumen akan dapat lebih mudah dikenali, sehingga Alpha Rules akan terus dapat berinovasi secara maksimal untuk kepuasan seluruh konsumennya.

Untuk memastikan visi dan misinya tercapai, Jeremiah Lakhwani dipilih menjadi Brand Ambassador Alpha Rules. “Dari sekian juta pria di Indonesia, saya merasa bangga ditunjuk menjadi Brand Ambassador-nya Alpha Rules. Saya sadar bahwa misi saya dan Alpha Rules sama. Kami selalu berusaha untuk memberikan dampak positif bagi bangsa. Kami percaya bahwa Indonesia akan menjadi negara hebat kalau seluruh anak mudanya memiliki karakter Alpha.”

Saat ini, Alpha Rules yang baru diluncurkan pada awal Juli 2021, sedang dalam proses mengkaji beberapa permintaan resmi untuk menjadi distributor di beberapa negara Asia Tenggara. Untuk perkembangannya dalam negeri, Alpha Rules telah berhasil menjaring puluhan agen dan ratusan reseller yang tersebar di seluruh Nusantara. Strategi pemasaran ini sengaja yang dipilih karena Alpha Rules ingin meng-empower generasi muda Indonesia untuk berjuang bersama Alpha Rules dalam meraih kesuksesannya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.