Apel “Tanning” Lori, Beda dengan Apel Lainnya

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Buah-buahan menjadi salah satu kebutuhan yang banyak di beli saat momen bulan Ramadan ini. Selain dikonsumsi untuk berbuka puasa, namun juga untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satu buah yang kaya serat yaitu apel. Apel memiliki banyak manfaat bagi tubuh karena mengandung vitamin C, berbagai antiosidan dan dengan mengkonsumsinya saat puasa akan membuat kenyang lebih lama.

Agus Setiawan Ang, Direktur PT Indofresh (kanan) berpose dengan Apel Lori usai peluncuran perdana di Ranch Marketing Lippo Mall Puri, Sabtu (1/04/23). Foto: marketing.co.id/lialily.

PT Indofresh, yang berfokus pada eksportir buah segar seperti Fuji Apples, Brown and Golden Pears Shandong China, baru saja memperkenalkan produk Apel yang dinamai Apel Lori dengan rasa yang lebih manis, garing dan wangi serta lebih baik dari apel fuji pada umumnya.

Terkenal dengan sebutan ‘Apel Tanning’, buah ini secara tampilan memang tidak semenarik buah apel pada umumnya. Redaksi marketing.co.id yang telah mencoba langsung merasakan memang rasanya berbeda dengan apel Fuji biasa. Rasanya lebih manis, sedikit asam namun sangat legit. Berbeda dengan apel lainnya.

Wangshan Group memperkenalkan Apel Lori sebagai apel tanning pertama dengan kematangan sempurna. Cocok untuk diolah menjadi aneka dessert lezat, terutama untuk hidangan berbuka puasa saat Ramadan dan sesuai dengan cita rasa masyarakat Indonesia

Agus Setiawan Ang, Direktur PT Indofresh mengatakan, Äpel Lori menambah jenis Apel Fuji Wangshan yang sudah ada di pasaran. Kami ingin mengajak masyarat di Indonesia untuk mencoba sesuatu yang baru dengan cita rasa yang lebih baik dari apel fuji lainnya.”

Apel Lori atau apel tanning adalah kata lain untuk apel yang matang di pohon untuk menghasilkan rasa lebih manis, lebih garing, lebih wangi dan lebih bergizi daripada apel pada umumnya.

Dengan ukuran besar dan rasa manis yang hampir menyerupai madu, apel ini memiliki tekstur yang keras, segar dan berair, dengan serat buah yang padat. Jika dikonsumsi rutin setiap hari maka akan memberikan dampak yang sangat baik.

WangShan merupakan salah satu brand yang di kembangkan oleh PT Indofreshmengembangkan sebuah brand yaitu WangShan. Semua produk yang WangShan hasilkan telah memiliki kualitas internasional dengan standar kualitas yang ketat dan telah bersetifikat ISO 9001:2015, ISO 22000 (HACCP), GRASP.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.