Arumi Bachsin – Suka dengan Produk Lokal

0
870

www.marketing.co.id – Kehebohan terjadi lagi ketika puluhan perempuan tua dan muda yang mengerubuti Arumi. Mereka berebut ingin foto bareng dengan artis belia ini. Meski berdesakan di area yang sempit, Arumi tetap melayani dengan senyum ramah. Kehebohan ini terjadi setelah acara Beauty Class yang diselenggarakan oleh Martha Tilaar Group. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut ulang tahun perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia ini yang ke-40 pada tahun 2010 lalu. Acara diselenggarakan di empat kota sekaligus dan melibatkan sekitar 10 ribu perempuan. Kegiatan spektakuler ini mampu memecahkan rekor MURI. Arumi ada di situ karena dia adalah brand image Caring Colours.

“Acaranya luar biasa, tempat duduk yang ada hampir tidak mencukupi untuk peserta yang datang. Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari kegiatan yang melibatkan ribuan perempuan ini,” kata dara cantik kelahiran 19 Februari 1994.

Di saat kalangan seusianya lebih memilih barang-barang bermerek impor, aktris yang meroket di usia yang belum genap 17 tahun ini ketika itu, seolah menentang arus. Bahkan, ia tak malu mengajak orang untuk menggunakan produk lokal.

Makanya, ketika dipilih menjadi brand image Caring Colours dari Martha Tilaar, ia merasa senang sekali. “Kosmetik dari Martha Tilaar sudah diakui di dunia internasional. Jadi, mengapa kita orang muda Indonesia tidak menggunakannya,” ujar dia sambil tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.