Autocillin dan JakFM Bagi-Bagi Bensin Gratis

0
789

AUTOCILNMARKETING,Tangerang – Asuransi mobil Autocillin bekerjasama dengan 101 JakFM mengadakan pembagian bensin gratis kepada masyarakat umum, pada 30 Desember 2010 lalu di SPBU Bumi Serpong Damai-German Center, Tangerang.

Pada program tersebut, sebanyak 101 mobil mendapatkan bensin gratis masing-masing senilai Rp101.000,- (seratus satu ribu rupiah).

Program yang dinamai “Bensin Gratis… Tis… Tis” tersebut diikuti oleh para masyarakat umum pengguna mobil, yang telah memenuhi seluruh persyaratan, yaitu: menempelkan stiker Autocillin di mobilnya, channel program no. 1 di radio mobilnya adalah 101 JakFM, dan terdapat dalam 101 antrian pertama di SPBU BSD-German Center, 30 Desember 2010, pada pukul 10:10 WIB.

“Acara ini diadakan untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan Autocillin, serta seluruh pengguna mobil. Tujuannya adalah untuk memberikan benefit akhir tahun kepada masyarakat” ujar Jonathan David Nandana, Marketing Communication Deputy Department Head Adira Insurance.

Selain memberikan benefit kepada masyarakat, Autocillin juga mensosialisasikan Gerakan “I Wanna Get Home Safely”, sebuah program CSR yang mengajak masyarakat agar berperilaku aman di perjalanan, agar dapat pulang ke rumah dengan selamat.

“Autocillin akan terus fokus kepada pelayanan terbaik khususnya kepada para Pelanggan serta kepada masyarakat secara umum, dengan terus memberikan benefit-benefit yang berguna,” sambung Jonathan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.