Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing Celebrity

Ayo ‘Moving On’ Bareng RAN di Flickr

Berbeda dengan Raisa yang berbagi foto – foto kreativitas pengerjaan album keduanya di Flickr, RAN mengajak para fansnya untuk ‘Moving On’ bareng – bareng. Loh, move on bareng? Emang RAN lagi galau ya?

Bukan galau, tapi grup yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino ini mengangkat tema ‘Keep Moving On’ pada akun ‘ranforyourlife’ milik mereka di Flickr Seleb. Tema ini adalah segala hal yang mengandung semangat inspirasi positif.

rayi

Rayi, salah satu personil RAN

RAN menjelaskan, bahwa kegiatan positif yang dibagikan itu tidak harus charity, tapi bisa juga olahraga, atau apapun keseharian mereka yang bisa menjadi inspirasi positif bagi masyarakat.

Sementara ketika ditanya masalah promosi, menurut RAN, Flickr Seleb ini sangat berdampak pada promosi mereka.

“Ini seperti portal khusus bagi kita untuk berbagi, kayak promosi album dan rekaman, serta upload keseharian yang susah didapat oleh para fans,” jelas Rayi mewakili para personil RAN yang lain.

Tak hanya Raisa dan RAN, HiVi, Samsons, serta Billy Simpson juga menjelaskan mengenai beberapa foto yang bisa didapat oleh para fans mereka yang mengunjungi Flickr Seleb.

kiri-kanan; Billy Simpson, Irfan (Samsons), Raisa, Dea (HiVi), Rayi (RAN)

kiri-kanan; Billy Simpson, Irfan (Samsons), Raisa, Dea (HiVi), Rayi (RAN)

Seperti HiVi yang memberi akses foto – foto backstage mereka untuk para penggemar, Samsons yang menampilkan perjalanan terbaru dari Samsons Reborn (tanpa Bams), juga Billy Simpson yang merasa mendapat kehidupan baru karena bisa menjadi penyanyi pro setelah menjuarai The Voice Indonesia.

“Seneng banget waktu diajak kerjasama dengan Flickr. Ini sama kayak grup khusus untuk fans, berbagi foto bareng, serta kata – kata keren. Jadi ada media untuk ketemu dan berinteraksi dengan mereka,” tutur Billy yang menyanyikan single miliknya ‘Sabarlah’ dan meng-cover lagu ‘Beautiful’ dari Cherrybell pada acara “Temu Media Berbagi Momen Bersama Flickr”.

penampilan billy simpson

Penampilan Billy Simpson di Acara ‘Temu Media Kampanye Flickr Seleb’

Tak hanya itu, Billy yang kini merasa senang karena bisa masuk ke industri musik profesional juga mengaku membalas semua mention fansnya sendiri. Itu dilakukan agar hubungannya dengan fans semakin dekat.

“Aku selalu membalas mention dari fans, dan itu aku lakukan sendiri. Emang capek sih, tapi seneng aja bisa berinteraksi dengan mereka,” ungkapnya.

Jadi, ayo gabung di Flickr Seleb biar bisa ketemu sama artis idola.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top