Binwood: Tampil Beda Dengan Mustang Kuning

0
16
Binwood (kiri) ingin dikenal oleh para pengikutnya mempunyai ciri khas yang berbeda. Foto:Ist.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Berselancar di media sosial seperti TikTok, kita akan menemukan berbagai macam tipikal content creator dari yang biasa saja hingga mempunyai karakter khas agar mudah dikenali dan diingat.

Binwood (kiri) ingin dikenal oleh para pengikutnya mempunyai ciri khas yang berbeda. Foto:Ist.

Adalah Binwood, salah satu sosok content creator dan influencer yang aktif di TikTok. Menggunakan topeng dan kacamata serta selalu ditemani oleh mobil sport Mustang berwarna kuning, ia kerap menjadi sosok yang membuat pengikutnya penasaran.

Binwood mulai aktif sebagai content creator di TikTok pada awal tahun 2020. Tercatat hingga saat ini akunnya telah memiliki pengikut sebanyak lebih dari 238 ribu.

“Karakter misterius dengan topeng dan kacamata, memang sengaja aku bangun supaya terlihat berbeda dan lebih menarik dari content creator lainnya.” ujar Binwood.

Dengan mempunyai karakter yang berbeda, jika ia tengah melakukan live streaming maka pengikutnya langsung mengenali, seperti ketika ia berkolaborasi dengan Baebygrey, seorang influencer dan streamer.

Ketika ia tengah melintas di jalanan ibukota, maka Mustang Kuning yang juga telah melekat menjadi cirinya, membuatnya mudah dikenali.

“Mustang kuning ini sudah seperti tandem di berbagai konten video yang pernah aku buat. Buat aku, mobil ini jadi salah satu visual pembeda dengan yang lain.” tambahnya.

Tidak hanya membuat sendiri kontennya, Binwood juga berkolaborasi dengan berbagai public figure dengan mengangkat topik-topik yang menarik. Tak heran juga selain akun TikTok dengan ratusan ribu pengikut, akun Instagramnya pun malah memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut. Jadi tunggu apalagi? segera mampir ke akun @bin_wood.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.