Bioaqua Indonesia Buka Delapan Offline Store

Bioaqua Store di Supermall Karawaci 2022
Bioaqua Store di Supermall Karawaci 2022, salah satu dari delapan offline store baru dari Bioaqua. Tujuh lainnya tersebar di mall-mall berbeda.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Bioaqua Indonesia lewat kampanye #BioaquaTakeOverJakarta secara resmi telah membuka delapan offline store di Jadetabek.

Kedelapan Bioaqua Store tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Lokasi Bioaqua Store di Jakarta, berada di Mall of Indonesia (MoI), Mall Artha Gading, Kuningan City, Mall Ciputra. Sedangkan di Tangerang berada di Supermall Karawaci dan Living World Alam Sutera, sementara lokasi di Bekasi berada di Grand Galaxy Park, dan di Depok berada di Margo City.

Kehadiran offline store selaras dengan keinginan dan antusiasme konsumen yang lebih memilih membeli langsung di official store (49,1%), dan offline store (37%) berdasarkan riset Inventure-Alvara 2022.

Marsha Karta Swadharma, Brand Manager Bioaqua, mengungkapkan, “Dengan adanya pembukaan delapan offline store ini, Bioaqua berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk BIOAQUA dan menjadi jawaban bagi para customer online yang menantikan kehadiran BIOAQUA offline store.”

“Di tahun 2023 mendatang, lifestyle beauty brand yang menyediakan 250 lini produk kecantikan mulai dari skincare, make up dan personal care berencana untuk terus berinovasi dengan menghadirkan ratusan lini produk baru dan membuka gerai offline store lainnya di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Marsha, sebagaimana dalam keterangan persnya (10/12/2022).

Konsultasi Gratis Dari Beauty Advisor & Mencoba Produk Bioaqua

Kedelapan offline store Bioaqua dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik, terbaru, lebih dekat, dan memikat bagi para BAestie (sebutan untuk followers BIOAQUA). Para konsumen bisa mendapatkan konsultasi mengenai kondisi kulit dan produk apa yang sesuai untuk menyelesaikan permasalahan kulitnya dari para beauty advisor. Para konsumen turut bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua yang disediakan di setiap store. Hal ini untuk memudahkan para beauty enthusiast mencari produk kecantikan Bioaqua yang cocok untuk kulit mereka.

Gratis mystery box

Selama masa kampanye #BioaquaTakeOverJakarta berlangsung, para konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik di offline store Bioaqua. Bioaqua bakal memberi kejutan mystery box secara gratis hanya dengan melakukan pembelian produk apapun tanpa minimum transaksi bagi 100 pembeli pertama di setiap offline store Bioaqua.  Bioaqua juga membagikan sheet mask gratis hanya dengan follow sosial media Bioaqua seperti Instagram @bioaquabeautyofficial, Tiktok @bioaquaofficialstore, Tiktok @bioaqua.id dan Twitter @bioaquaofficial.

Bioaqua Raih Beauty Brand Nomor 1 Tiktok Shop Awards

Bioaqua meraih predikat sebagai Beauty Brand Nomor 1 selama 6 bulan berturut-turut sejak November 2021 hingga Mei 2022 dari Tiktok Shop Awards. Tidak hanya itu, di tahun 2022 juga Bioaqua berhasil menjual 80.000.000 sheet mask di seluruh Indonesia, yang berarti terjual 3 buah sheet mask setiap detiknya, baik secara online maupun offline.

Target 25 offline store di Kota Besar Indonesia

Sebagai produk lokal asli Indonesia yang diformulasikan khusus untuk kulit orang Asia, serta bersertifikasi BPOM dan Halal International. Bioaqua senantiasa ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan jajaran produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, hingga akhir tahun 2022, Bioaqua Indonesia berencana untuk membuka 25 offline store di berbagai kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Solo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.