Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Branding, Elevenia Pakai Angka 11 untuk Elevenia Day

Branding, Elevenia Gunakan Angka 11 untuk evelenia dayTiap perusahaan memang punya cara yang berbeda-beda dalam menerapkan strategi branding, termasuk  Elevenia. Menggunakan angka sebelas (11) yang berarti eleven dalam bahasa Inggris, Elevenia coba mengaitkan angka tersebut dengan mereknya.

Seperti yang dijelaskan lewat siaran resmi dari pihak Elevenia, di sana mereka mencoba untuk mengaitkan angka sebelas dengan tanggal dan berbagai lemparan promo sebagai perayaan elevenia Day.

“Elevenia punya komitmen untuk membahagiakan pelanggan para pecinta belanja online secara konsisten, caranya dengan menggelar ‘Elevenia Day’ yang kami peringati pada tanggal 11 tiap bulannya,” tulis siaran pers tersebut.

Pada tanggal tersebut, Elevenia mengaku memberikan beragam diskon serta promo khusus, misalnya tambahan diskon 11%, serta ada lebih dari 11 voucher bernilai Rp 520.000,- untuk member baru pada Elevenia Day.

“Idenya sederhana, we want to make everyone happy every 11th!” ungkap Madeleine Ong De Guzman, VP Marketing Elevenia.

Meski begitu, Madeleine menegaskan lagi bahwa Elevenia Day 11 November ini bukan dibuat untuk menyaingi perayaan Cyber Monday maupun gelaran e-commerce lain, tapi hanya upaya untuk membahagiakan dan memberikan sesuatu yang terbaik bagi seluruh customer, seller, maupun member baru Elevenia.

Ini adalah hari terbaik untuk berbelanja online, karena Elevenia memberikan penawaran harga termurah yang tidak ditemui di online retail lainnya,” lanjut Madeleine.

Elevenia sendiri merupakan produk dari PT. XL Planet, sebuah perusahaan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk. dan SK Planet dari Korea Selatan. Mengambil platform open marketplace dengan domain elevenia.co.id, mereka kini telah memiliki lebih dari 16 ribu seller yang menjual 2 juta produk secara online.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top