Cadbury Ajak Tulus Berkolaborasi dalam Online Music Performance “Ungkapan Hati”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Meskipun terkesan sederhana, pada kenyataannya masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan rasa sayang. Memahami hal tersebut, Cadbury bersama penyanyi solo Tulus menghadirkan inspirasi agar ungkapan hati menjadi lebih berarti, melalui persembahan online music performance bertajuk “Ungkapan Hati”.
Cadbury
Chrystian Adhiputra, Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia menjelaskan, bahwa online music performance kali ini didedikasikan khusus sebagai momentum untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang. Cadbury memahami bahwa, rasa sayang merupakan bahasa universal. Karena itu, tidaklah terbatas hanya untuk pasangan saja, tetapi perlu juga disampaikan kepada orang tua, anak, sahabat, teman, atau bahkan pihak lain yang ada di sekitar.
“Tulus dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian. Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, Cadbury ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti,” ujar Chrystian.
Online music performance Cadbury “Ungkapan Hati” akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2022. Siapapun dapat menghadiri online music performance ini dan turut merayakan kebersamaan bersama orang tersayang dengan cara yang sangat mudah, yaitu cukup registrasi pada situs www.cadburyungkapanhati.com dan secara otomatis tiket konser akan dikirimkan via email.
Pada momentum hari kasih sayang ini, Cadbury juga meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas “Ungkapan Hati” yang dilengkapi satu set stiker untuk dikreasikan, guna memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hati. Lebih dari sekedar tampilan visual yang menarik, set stiker yang disediakan dalam kemasan edisi spesial ini juga berisi dengan banyak emoji lucu dan menarik, sehingga dapat memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hatinya.
Dia menambahkan, fakta bahwa masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan isi hati, salah satunya terungkap dalam hasil survei kolaborasi Cadbury bersama Rumah Psikologi Tiga Generasi pada tahun 2021, di mana 63% responden menyatakan merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan. Bahkan, sebanyak 45% responden memilih untuk tidak mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang.
“Cadbury berharap hadirnya kemasan spesial edisi terbatas ini bisa mendorong setiap orang agar lebih berani dalam mengungkapkan rasa sayang, dan membuatnya lebih manis dengan Cadbury Dairy Milk sebagai hadiah hari kasih sayang kepada orang terkasih,” tutup Chrystian.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.