Campina “Gold Ribbon” Sensasi Es Krim Premium

0
4885
Mustofa Saadji, Brand Manager Campina (ketiga dari kiri) didampingi oleh penyanyi Dira Sugandi (ketiga dari kanan) serta para youtuber ternama antusias ingin menikmati es krim premium "Gold Ribbon" sebelum perhelatan Java Jazz Festivsl 2019 berlangsung di Jakarta (01/03/19). Para Key Opinian Leader (KOL) tersebut merupakan penggemar es krim yang penasaran dengan rasa dari "Gold Ribbon". Foto: Majalah MARKETING

Marketing – PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) menghadirkan es krim untuk kelas premium dengan nama “Gold Ribbon” bersamaan dengan perhelatan musik terbesar Indonesia, Java Jazz Festival 2019 di Jakarta (01/03/19). Dipilihnya peluncuran bersamaan dengan Java Jazz Festival 2019 karena Campina menyasar profesional muda dengan rentang usia 21-45 tahun yang modern dan premium. “Gold Ribbon” tersedia dalam 4 rasa yaitu Strawberry, Coklat, Cashew Nut serta Cookies & cream serta tersedia dalam kemasan cup & stick. Yang unik dari es krim premium ini adalah ketika sendok yang terdapat dalam kemasan cup akan berubah warna menjadi pink dalam keadaan dingin. Perubahan tersebut adalah indikator kualitas es krim layak dan enak dikonsumsi atau tidak. Berikut liputannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.