Cegah Penyebaran Omicron, Rupiah Cepat Bagikan 500 Paket Health Kit melalui PMI

0
462
csr PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau Rupiah Cepat

PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau Rupiah CepatMarketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau Rupiah Cepat sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) yang Berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), mendukung pencegahan penyebaran covid dan melakukan donor darah lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) tepat di ulang tahun perusahaan ke-4.
Kegiatan berupa “Penyerahan 500 Paket Health Kit Rupiah Cepat Peduli” dilangsungkan pada 08 Maret 2022. Kegiatan ini direspon positif oleh PMI dan bantuan diterima oleh Rustam Effendi, Ketua Pengurus PMI DKI Jakarta di Markas PMI Provinsi DKI Jakarta, Jalan Kwitang Raya Nomor 29, Senen, Jakarta Pusat.
Ketua Pengurus PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rupiah Cepat atas bantuan yang dikirim, yakni 500 paket Health Kit yang terdiri atas vitamin, hand-sanitizer, masker, serta disinfektan.
“Seperti yang kita ketahui Omicron masih merajalela, dengan adanya CSR ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di Jakarta. Bantuan ini juga akan PMI salurkan kepada korban banjir di Serang, Banten” , jelas Rustam Effendi.
Aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rupiah Cepat kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan di mana pun berada. Walaupun sebagian besar masyarakat sudah mendapatkan vaksin, namun bukan berarti membuat masyarakat lengah atas penyebaran virus Covid-19.
Selain itu melakukan kegiatan CSR, di momen ulang tahun yang ke-4 ini Rupiah Cepat juga akan mengadakan kegiatan edukasi dan literasi keuangan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan legalitas suatu platform pendanaan dan pinjaman online berbasis teknologi informasi sehingga tidak terjerat pinjaman online ilegal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.