Buka Perdana, Citra Garden City Malang Langsung Diserbu

1
1494

Citra Garden City MalangProyek perdana dan terbaru Ciputra Group di Kota Malang, Citra Garden City Malang, telah memasuki tahapan pemasaran perdananya dengan membuka Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) mulai tanggal 11 s/d 30 September 2015.

Dipasarkan 2 Cluster sekaligus yaitu, Premium Cluster The Peak harga mulai 1,25 miliar dan Cluster Green Hill harga mulai 590 Juta. Project terbaru Ciputra Group ini mendapatkan sambutan dan antusiasme yang sangat baik dari pasar.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah pendaftar yang sudah mencapai lebih dari 100 pendaftar di hari pertama, jumat 11 September 2015.

Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence, mengatakan bahwa Citra Garden City Malang begitu diminati pasar karena beberapa faktor, seperti nama besar Ciputra Group, kontur alam dan lokasi yang berada di salah satu titik tertinggi Kota Malang, penggabungan konsep modern perkotaan (city), fasilitas komersial seperti pusat rekreasi Water Park & Sport Club, hotel, restoran, serta konsep EcoCulture yang menjadi ciri khas pengembangan proyek-proyek Ciputra Residence.

“Khusus soft launching tanggal 03 Oktober 2015, kami memberikan special offer harga perdana dan cara bayar seperti harga cash 1 bulan bisa dicicil selama 24 bulan, KPR DP cicil 24 bulan ditambah subsidi bunga KPR 2% per tahun selama 2 tahun ,” kata Yance menggoda.

Fenomena membludaknya registrasi NUP ini sudah mulai terlihat sejak digelarnya pelaksanaan Pengenalan Product (PK) di Ciputra World Surabaya. Di mana saat itu PK dihadiri lebih dari 1.000 agen properti dan calon konsumen yang ingin mengetahui konsep pengembangan, tipe produk yang dipasarkan, harga jual, cara pembayaran, serta prospek untuk tinggal dan berinvestasi di Citra Garden City Malang.

Yance menjelaskan, progress pembangunan Citra Garden City Malang telah dimulai sejak awal tahun ini, mulai dari persiapan pembersihan lahan (land clearing), penyelesaian gerbang utama dengan terpasangnya patung kuda, penyelesaian boulevard utama, landscape lingkungan, pembentukan area (cut and fill) Premium Cluster The Peak dan Cluster Green Hill, hingga pembangunan Marketing Point.

“Mulai awal September ini kami fokus mempersiapkan pembangunan Gerbang Cluster dan Rumah Contoh, yang kami harapkan bisa selesai di akhir tahun ini. Harga properti akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya progress pembangunan di lapangan, sehingga kami merasa momentum yang tepat untuk melakukan Soft Launching adalah di tanggal 03 Oktober 2015, yaitu pada saat progressnya terlihat sudah berjalan tetapi belum seluruhnya jadi, sehingga Harganya masih dimungkinkan terus naik ke depannya,” katanya.

1 COMMENT

  1. Saya mau minta mengenai type rmh luas tanah,luas bangunan,kemudian harga brp? Kpr bank apa? Dp bisa di cicil berapa kali utk kpr? Dp nya 10/20/30 % dari harga rumah.
    Dan perumahan ini tepatnya di mana? Di batukah?
    Terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.