Dentsu Connect 2022, Gelaran Perdana Dentsu Indonesia

0
22

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Dentsu Indonesia mengadakan acara Dentsu Connect 2022 bertema “The Era of Connected Universe”. Acara berlangsung pada tanggal 29 September 2022 di Ritz Carlton Hotel, Jakarta menghadirkan praktisi pemasaran, periklanan dan komunikasi berpengalaman serta penggiat industri terbaik di bidangnya.

Potensi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia bertumbuh pasti dengan prediksi pertumbuhan mencapai USD 146 miliar pada tahun 2025 mendatang. Jelang G20 Indonesia transformasi digital menjadi salah satu pilar prioritas untuk menggarisbawahi potensi ekonomi digital dalam waktu dekat.

(kiri ke kanan): Janoe Arijanto (VP Dentsu Indonesia), Prakash Kamdar (CEO Dentsu Indonesia dan Singapura) dan Adji Watono (Chairman Dentsu Indonesia) di acara “Dentsu Connect 2022” yang berlangsung di Jakarta (29/09). Foto: marketing.co.id/lialily.

Prakash Kamdar, CEO Dentsu Indonesia dan SIngapura mengatakan bahwa Dentsu Connect 2022 hadir untuk menyatukan ide terbaik, kreatifitas, inovasi, ide dan solusi yang paling menggugah para praktisi dan yang terpenting pelaku industri yang penuh semangat. Kami berharap dari acara ini tercipta solusi yang terdepan di pasar sehingga kami dapat mewujudkan potensi penuh dalam perekonomian Indonesia dan masyarakatnya.”

Sebagai perusahaan global, Dentsu Indonesia selalu mengedepankan misi force for good and force for growth. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya dentsu global sebagai salah satu perusahaan yang sudah mencapai carbon neutral serta tervalidasi net-zero emmision oleh Science Based Targets Initiative.

Adji Watono, Chairman Dentsu Indonesia turut menambahkan sejak tergabung pada tahun 2017 dan menjadi One Dentsu, kepercayaan klien meningkat. “Kami percaya bahwa kesuksesan klien adalah kesuksesan kami. Apa yang telah kami kerjakan dalam industri digital marketing sejak dahulu, telah banyak mendapat apresiasi positif. Tentunya kami ingin industri pemasaran dapat memberikan dampak positif berkontribusi dalam kemajuan ekonomi, terlebih ekonomi digital secara berkelanjutan.” paparnya.

Acara yang berlangsung sehari ini diisi oleh berbagai para pembicara ahli di bidangnya yang berdiskusi dengan berbagai topik dan menghasilkan ide yang dapat diterapkan di industri. Ajang ini menjadi tempat para para pelaku industri untuk mengulik serta mengeksplor bersama mengungkap lebih banyak perilaku dan pola industri dalam membentuk masa depan pemasaran dan ekonomi.

Force for good and growth sudah menjadi identitas dentsu Indonesia yang tertanam dalam perusahaan memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas. Termasuk dalam seminar ini, di mana kami turut mengajak para pelaku industri menanamkan inisiatif baik yang dapat membangun dan memberikan dampak yang kuat bagi, bagi lingkungan dan dan kehidupan sosial.” tutup Janoe.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.