“Kapan Lagi Kumpul Bareng Penulis Hebat”

0
2343
dewa eka prayoga
Dewa Eka Prayoga, memperlihatkan salah satu buku best sellernya di acara kopdar Komunitas Penulis dan Inspirator Indonesia
dewa eka prayoga
Dewa Eka Prayoga, memperlihatkan salah satu buku best sellernya di acara kopdar Komunitas Penulis dan Inspirator Indonesia

Beberapa hari yang lalu, Asosiasi Penulis dan Inspirator Indonesia menyelenggarakan kopdar (kopi darat) pertama mereka di IPMI Business School.

Lebih dari 120 penulis hadir dalam kopdar tersebut. Salah satu penulis yang hadir dalam kopdar tersebut adalah Dewa Eka Prayoga.

Ketika ditemui Marketingcoid disela-sela acara, Dewa mengaku gembira dengan adanya kopdar tersebut.

“Saya sangat senang dengan adanya komunitas ini. Kapan lagi kita bisa berkumpul seperti ini,” kata Dewa.

Menurut Dewa, jarang-jarang ada acara seperti ini. Biasanya penulis itu jalan sendiri-sendiri. Di sini mereka berkumpul membuat acara dengan misi yang sama yaitu menginspirasi Indonesia, bukan sekadar lewat lisan tapi juga tulisan.

“Mereka yang hadir di sini adalah orang-orang yang tidak mementingkan diri sendiri, mereka adalah orang-orang hebat yang menginspirasi orang lain. Dan yang pasti, kita bisa membuat buku bareng” lanjutnya.

Sampai saat ini Dewa sudah menulis 7 buku best seller, di antaranya “7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula”, dan “Tembus Omset 100 Juta Modal BlackBerry”.

Dewa memberi bocoran bahwa saat ini dirinya tengah menyiapkan naskah baru yang rencananya akan diterbitkan antara Juni-Juli tahun Depan.

“Saat ini saya sedang menyiapkan 3 naskah baru, semuanya tentang penjualan. Rencananya Juni-Juli terbit,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.