Ditunjuk sebagai Digital Powerhouse Samsung Indonesia, ALVA Siapkan Sederet Kampanye Digital Kreatif

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | ALVA, sebagai digital powerhouse, telah memenangkan pitching dari Samsung Indonesia sebagai merek teknologi global yang membawa misi to reimagine what’s possible. Setelah melalui proses seleksi yang ketat, Samsung Indonesia pada Desember 2021 menunjuk ALVA untuk mengelola Corporate Marketing Strategy, Brand Stewardship, Campaign Ideation & Development Online Store Content Development.

“Kami sangat antusias untuk menjadi mitra digital baru bagi Samsung di Indonesia. Seluruh tim kami juga merasa terhormat dengan kesempatan baru ini untuk bisa berkolaborasi dengan Samsung Indonesia sekaligus menyampaikan seluruh pemikiran strategis kami di kedepannya, khususnya tentang bagaimana kami sangat ingin mengintegrasikan sebuah brand dan eStore di era saat ini untuk menghadirkan solusi kreatif yang dapat berdampak dalam dunia bisnis,” ungkap Founder ALVA, Reza Akbar.

Baca juga: [TIPS] Taktik Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Website

ALVA - Samsung Indonesia
ALVA – Samsung Indonesia

Samsung Indonesia memiliki sejarah yang panjang dalam menciptakan beragam produk, teknologi, dan pengalaman lainnya untuk membuat kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Samsung Indonesia juga terus mendorong setiap perubahan lewat standar baru dalam teknologi untuk berbagai kebutuhan yang beragam di masa depan.

Perwakilan SEIN mengungkapkan, bahwa selama proses pitch, ALVA menunjukkan pemahaman yang sangat baik akan bisnis dan konsumen Samsung Indonesia. Lewat kerja sama ini, ALVA akan menunjukkan bagaimana Samsung Indonesia terus menghadirkan berbagai inovasi, yang mencakup strategi pemasaran digital baru untuk memberikan lebih banyak informasi terkait produk dan layanan Samsung kepada seluruh konsumen.

Baca juga: Bitaverse, CXM, dan Akselerasi Ekonomi Digital Dentsu Indonesia di 2022

Dalam kesempatan yang sama, ALVA juga akan menyiapkan sederet kampanye digital kreatif dalam kemitraan jangka panjang untuk Samsung Indonesia. Antara lain menciptakan tenaga kerja ahli yang siap untuk memberikan layanan digital berbasis data, menciptakan solusi kreatif yang tepat guna, sembari tetap mempertahankan kecepatan kerja, efektivitas proses, serta efisiensi biaya.

Melalui penunjukan ini, sekaligus turut melengkapi pengumuman terbaru dalam kolaborasi Olrange dan Flock Creative Network (FCN) dalam mendirikan sebuah grup digital bernama ALVA Holding Group, yang terdiri dari Olround, Froyo Story, dan Maleo pada September 2021.

Kolaborasi tersebut nantinya akan berfokus dalam memaksimalkan potensi ekosistem digital lainnya agar bisa terus berkembang. Beberapa merek yang telah bekerja sama sebelumnya antara lain Pocari Sweat, Dettol, Hyundai, TMRW by UOB, Standard Chartered, Pepsi, Samsung, AIA, dan Tokopedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.