Dukung Pelestarian Lingkungan, Nestlé Hadirkan MILO Green ACTIV

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Dalam upaya memperkuat komitmen pelestarian lingkungan, Nestlé MILO meluncurkan Gerakan Energy For Good. Dalam hal ini, Nestlé MILO berkolaborasi bersama Restep.id dan Yayasan Lindungi Hutan untuk mengadakan MILO Green ACTIV, kegiatan virtual ride and run yang mengusung tema “Setiap Kilometermu Hijaukan Indonesia”.
Nestle
Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, bahwa Nestlé berupaya untuk mendukung dan mempercepat transisi ke sistem pangan regeneratif – yang bertujuan untuk melindungi dan memulihkan lingkungan. Kegiatan ini diikuti lebih dari 3.200 peserta, dan ditutup dengan aksi penanaman 3.000 pohon di daerah Desa Bedono, Semarang, Jawa Tengah.
“Sebagai bagian dari upaya untuk mencapai net-zero emisi karbon pada 2050, kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan Restep.id dan Yayasan Lindungi Hutan, dan semoga upaya bersama ini dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh serta terus berupaya melestarikan lingkungan demi generasi yang akan datang,” papar dia.
COO Restep.id, Budiman Trie Satria menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan secara virtual. Setiap peserta yang mengikuti MILO Green ACTIV melakukan pendaftaran melalui aplikasi atau lewat situs resmi restep.id dan tidak dikenakan biaya apapun. Setiap 150 kilometer yang telah diraih oleh peserta akan mendapatkan 1.500 poin yang dapat ditukarkan dengan 1 kupon penanaman bibit pohon.
“Kami senang melihat antusiasme para peserta yang ikut ambil andil dalam kegiatan peduli lingkungan ini. Dimana, kategori virtual ride diikuti lebih dari 1.500 peserta dan virtual run lebih dari 1.700 peserta yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan kota besar lainnya di Indonesia. Hal inilah yang membuat kami bersemangat untuk terus dapat melakukan kegiatan yang positif,” papar dia.
B2B Partnership Executive Yayasan Lindungi Hutan, Intan Widianti Kartika Putri menambahkan, “Seluruh kupon penanaman bibit pohon yang sudah diperoleh akan kami tanam sesuai dengan lokasi yang sudah ditentukan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi bersama Nestlé MILO dan juga Restep.id untuk bersama membuat Indonesia lebih hijau.”
Selain konsisten dalam mendukung beragam kegiatan olahraga, tahun ini Nestlé MILO juga akan menghadirkan berbagai kegiatan lain di bawah naungan gerakan MILO ACTIV Indonesia seperti Liga MILO, MILO Indonesia Virtual Race, MILO Badminton Clinic, MILO Football Clinic, MILO ACTIV Academy hingga Kuliah WhatsApp (Kulwap).
“Harapannya, agar setiap kegiatan yang dihadirkan dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk terus bergerak aktif, sebab MILO percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik bagi anak untuk belajar nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim,” ujar Mirna.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.