Eraversary 2022 Bagikan 325 Hadiah Jelang Tahun Baru 2023

0
27
Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group (tengah) resmi menyerahkan 1 unit BMW 218i Gran Coupé Sport kepada Bapak Michael sebagai pemenang utama Eraversary kategori B2C di Depok (29/12). Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Retail | Erajaya Group secara resmi menyerahkan grand prize dari perhelatan Eraversary 2022 kepada para dua pemenang yang dilakukan di Depok pada 29 Desember 2022 dan dihadiri oleh para pemenang undian. Para pemenang terpilih dalam pengundian 691.525 kupon yang terkumpul selama acara berlangsung dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

 

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group (tengah) resmi menyerahkan 1 unit BMW 218i Gran Coupé Sport kepada Bapak Michael (paling kanan) sebagai pemenang utama Eraversary kategori B2C di Depok (29/12). Foto: marketing.co.id/lialily.

Pemenang hadiah utama Eraversary 2022 kategori B2C yakni 1 unit BMW 218i Gran Coupé Sport adalah Bapak Michael setelah bertransaksi di Samsung by NASA Kota Kasablanka Jakarta. Sementara itu, hadiah utama dari kategori B2B berupa satu unit Hyundai Stargazer Trend IVT 7 Seater jatuh kepada Bapak Marcus Walalajo berkat transaksi di TAM Portal.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Tahun ini event Eraversary adalah momen yang spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun ke-26 Erajaya Group. Semua ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para pelanggan setia dan mitra bisnis kami yang sudah menemani perjalanan perusahaan ini sehingga menjadi retailer terkemuka dan tepercaya. Terima kasih untuk seluruh sponsor dan bank rekanan yang sudah mendukung Eraversary 2022, dan selamat kepada semua pemenang undian.”

Pemenang grand prize dari kategori B2C, Michael, mengatakan, “Saya cukup kaget karena bisa mendapatkan hadiah ini di penghujung akhir tahun 2022. Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang terlibat dari awal hingga akhir dan semoga dengan adanya acara tahunan Eraversary ini bisa membuat Erajaya Group menjadi semakin berkembang dan sukses selalu.”

Marcus Walalajo, pemenang grand prize dari kategori B2B, menjelaskan, “Erajaya Group memiliki cara tersendiri untuk mengapresiasi baik konsumen maupun partner bisnisnya setiap tahun melalui Eraversary, dan tahun ini tanpa disangka saya memenangkan hadiah mobil. Saya sangat kaget dan bersyukur, semoga hal ini bisa menjadi suatu tanda mata untuk kita agar dapat saling menjalin kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan.”

Selama rangkaian Eraversary 2022 berlangsung, terkumpul 691.525 kupon undian yang terdiri dari 127.411 kupon untuk kategori B2B dan 564.114 kupon untuk kategori B2C. Total transaksi yang dihasilkan dalam perayaan selama 2,5 bulan itu mencapai 682.520 transaksi yang terdiri dari 53.649 transaksi kategori B2B dan 628.871 transaksi kategori B2C. Eraversary 2022 juga berhasil mendatangkan hampir 483.000 anggota baru Eraclub.

Rangkaian Eraversary 2022 bertema “So Much Fun In Era” dilangsungkan selama 2,5 bulan dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022 dengan sejumlah aktivitas yang dilakukan secara online maupun offline. Para pelanggan setia berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik serta berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah melalui pembelian yang akan mendapatkan kupon undian.

Begitu pula dengan berbagai aktivitas offline seperti Urban Republic Festival, Erafone Fair dan Eraversary Festival,Erajaya Group juga menggandeng Komunitas Stand Up Indo untuk menggelar Stand Up Comedy Tour yang berkeliling ke 10 kota dengan pertunjukan para komika. Eraversary tahun ini digelar dengan dukungan sponsor utama, yaitu Samsung, Kredivo, XL AXIATA, Home Credit Indonesia, Indodana, serta IT (Immersive Tech). Juga didukung oleh sponsor-sponsor lainnya.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.