Figur Iwan Fals Menguatkan Citarasa Brand Top Coffee

Marketing – Top Coffee, minuman instan kopi bubuk besutan Wings Food kembali memperpanjang kontrak dengan brand ambassador Iwan Fals selama 2 tahun. Pertimbangan ini di dasarkan pada, awareness yang didapat dari figur seorang Iwan Fals cukup kuat dan berpengaruh terhadap brand dari Top Coffee.

“Karakter Iwan, yang tegas dan bercirikan khas selalu Indonesia dalam setiap lagu-lagu yang diusungnya,sangat sesuai dengan positioning dan visi maupun misi yang dibawa oleh Top Coffee,” ujar PR TOP Coffeee, Jessica Kartika.

Iwan Fals sendiri sempat berujar, bahwa dirinya merasa senang dapat bekerjasama dengan Top Coffee yang bukan saja menggandengnya sebagai brand ambassador tetapi mendukung segala kegiatannya.

“Salah satunya Top Concert yang bakal berlangsung di sejumlah kota kelak,” tandas Iwan.

Pada konser ini, Iwan akan membawakan total 24 lagu, dimana 18-nya adalah lagu baru yang berlirikan pesan tentang berbagai macam isu sosial, seperti kepedulian terhadap sampah, kuliner lokal, sampai pendidikan. Dalam lagu yang dibesutnya kali ini, salah satu legenda musisi tanah air tersebut juga sempat menciptakan sebuah lagu tentang kopi, berjudul “Kopi, Sumber Inspirasiku”.

Jessica kembali melanjutkan dengan dukungan figur Iwan Fals dan beberapa brand ambassador Top Coffee lainnya, yang masing-masing memiliki peran untuk tujuan brand yang berbeda-beda, sejak kemunculannya di tanah air, Top Coffee selalu mendapat respon yang positif hampir di tiap daerah. (Andri Darmawan)/mzw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.