Final Liga Champions 2014, Deco Jadi Maskot MasterCard

0
801
Deco maskot Mastercard di final liga champions 2014

Deco maskot Mastercard di final liga champions 2014Legenda sepak bola asal Portugal, Deco kembali ke dunia sepak bola setelah menandatangani perjanjian eksklusif dengan MasterCard.

Dalam perjanjian tersebut Deco akan menjadi manajer MasterCard Official Player Mascot untuk pertandingan final Liga Champions 2014 yang akan berlangsung di Lisbon, Portugal.

Tugas pertama Deco adalah membentuk sebuah dream team yang terdiri dari anak-anak yang akan menemani para pemain laga final Liga Champions 2014 masuk ke dalam arena, untuk membantu MasterCard merayakan perannya sebagai penyedia Official Player Mascot untuk UEFA Champions League.

Deco, yang telah 2 kali memenangi kompetisi ini, akan memimpin line-up eksklusif “Player Mascot Training Camp”, yang menampilkan miniatur pemain-pemain bintang dari peserta klub semi final UEFA Champions League 2014 yaitu Chelsea FC, Atlético Madrid, Real Madrid CF dan FC Bayern München.

Line up dream-team ini juga berisi pemain “miniatur” yang sangat mirip dari sejumlah pemain ikon pemenang UEFA Champions League terdahulu, hal ini akan membantu para anak-anak yang menjadi mascot pilihan untuk menikmati Priceless Experience pada 24 Mei.

Deco,manajer MasterCard Official Player Mascot mengatakan, puncak karirnya adalah ketika berhasil menjuarai Liga Champions UEFA (UEFA Champions League) dan bermain melawan beberapa pemain terbaik di dunia.

“Memimpin dream-team dengan mini superstars membawa kembali kenangan besar saat berada di lapangan bersama beberapa pemain terbaik Eropa, Semoga hal tersebut membantu dalam mempersiapkan mereka,” harap Deco.

Javier Perez, Presiden, MasterCard menambahkan bahwa menjadi player mascot di acara sepak bola terbesar di Eropa merupakan priceless experience yang didapatkan oleh anak-anak untuk merasakan pengalaman menjadi pemain bola yang bermain di partai final UEFA Champions League 2014.

Pengalaman khusus ini termasuk kesempatan untuk merasakan suasana latihan pra-pertandingan, termasuk akses ke terowongan khusus pemain, makanan pra-pertandingan dan latihan menjelang penerimaan seragam resmi untuk pertandingan.

Pemenang akan merasakan bagaimana rasanya berjalan dari terowongan Estádio da Luz, Lisbon menuju ke lapangan menjelang kick off, sebelum berbaris dengan para bintang-bintang, untuk mengakhiri Priceless Experience yang sesungguhnya.

Editor: Wahid FZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.