(Foto) Dukung Wirausaha Terdampak Pandemi Covid-19 KAHMIPreneur Beri Beasiswa

0
2770
Pemberian beasiswa Ke Pelajar dan Mahasiswa Berjiwa wirausaha terdampak COVID-19 Pada Program KAHMIPreneur dilakukan agar mereka tetap bisa eksis dengan inovasi berbasis ICT. Foto: Ist.

Marketing.co.id – KAHMIPreneur memberikan beasiswa kepada pengusaha muda yang memiliki daya juang serta kreativitas yang tinggi di Jakarta, Kamis (14/05/20) di Jakarta. Para pendaftar terdiri dari  20.175 orang berasal dari Unsur Pelajar dan Mahasiswa dari seluruh Indonesia. Komite seleksi telah menentukan kriteria diantaranya Memilki jiwa wirausaha, memiliki prestasi akademik, berasal dari Wilayah Zona Merah alias PSBB, serta memiliki ide kreatif dalam menggerakkan Sektor Riil melalui UMKM. Berikut liputannya:

 

Inspirator Enterpreneur Nasional, Sandiaga Uno, memberikan beasiswa kepada perwakilan mahasiswa berjiwa wirausaha terdampak COVID-19 pada program KAHMIPreneur di Jakarta (14/05/20). Foto: ist.

 

Pemberian beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa berjiwa wirausaha terdampak COVID-19 pada program KAHMIPreneur, dilakukan agar mereka tetap bisa eksis berwirausaha dengan inovasi berbasis ICT. Foto: Ist.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.