Gandeng Arief Muhammad, Haus! Kenalkan Choco Cheese Crunchy made with KITKAT®

Marketing.co.id  –  Berita Marketing| Brand minuman kekinian lokal, Haus!, memperkenalkan minuman varian baru, Choco Cheese Crunchy made with KITKAT®. Minuman ini merupakan hasil kolaborasi Haus! dengan brand coklat global populer, KITKAT®.

Sesuai namanya, Choco Cheese Crunchy made with KITKAT® diracik dengan perpaduan bubuk cokelat dan KITKAT® Spread serta creamy cheese foam, yang dilengkapi dengan taburan KITKAT® Bites sebagai topping di atasnya.

Gufron Syarif, Founder dan CEO Haus! menjelaskan, bahwa varian Choco Cheese Crunchy made with KITKAT® merupakan salah satu eksplorasi terbaru dari perusahaan yang telah berdiri sejak 2018 lalu.

“Sebagai brand minuman lokal yang mengusung semangat untuk menyebarkan kebahagiaan melalui segelas minuman, Haus! terus bereksplorasi dalam menyajikan produk dan layanan yang diberikan kepada konsumen. Beruntung sekali kami mendapat kesempatan untuk berkolaborasi bersama KITKAT®, dan mampu mempersembahkan minuman spesial ini kepada seluruh masyarakat Indonesia.” tutur Gufron.

Baca juga: Cocok Untuk Pemula! 5 Ide Hasilkan Cuan Tambahan dari Rumah dengan Bisnis Makanan Kekinian

Peluncuran produk terbaru ini juga menjadi kesempatan bagi Haus! untuk memperkenalkan official Brand Ambassador yang baru saja ditunjuk, yaitu pengusaha dan konten kreator Arief Muhammad. Pengusaha muda ini didapuk sebagai ‘Chief Tamvan Officer”- sebutan baginya sebagai brand ambassador.  Arief dipilih karena karakternya yang selalu kreatif, suka bereksplorasi, dan terus mendorong inovasi dalam setiap bisnis dan karya-karya yang dihasilkannya.

Arief pun mengucapkan selamat kepada Haus! dan KITKAT® atas peluncuran minuman terbarunya. Sebagai seorang pengusaha, dia mengaku selalu tertarik melihat bagaimana pergerakan yang dibuat oleh setiap pelaku usaha, termasuk kolaborasi untuk menghadirkan sebuah inovasi terbaru. “Saya pun merasa senang untuk dapat terpilih menjadi bagian dalam peluncuran Choco Cheese Crunchy made with KITKAT® ini,” tandasnya.

Brand Ambassador Haus!,  Arief Muhammad.
Official Brand Ambassador Haus!, Arief Muhammad.

Konsumen yang penasaran dengan Choco Cheese Crunchy made with KITKAT® sudah bisa menikmatinya mulai 14 Februari 2023 di seluruh store Haus! di Indonesia. Minuman kekinian ini juga sudah dapat dibeli melalui GrabFood mulai 14 Maret 2023 mendatang.

Setelah kolaborasi ini, Gufron juga memastikan bahwa pintu kerja sama akan selalu terbuka demi menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati minuman kekinian kepada para pelanggan setia Haus! di seluruh Indonesia.

Baca juga:Dapat Suntikan Dana dari BRI Ventures, Haus Targetkan Buka 100 Outlet

“Ke depannya, Haus! berharap dapat meningkatkan kerja sama ini dalam menghadirkan inovasi pada berbagai menu minuman kekinian lainnya. Semoga dapat dinikmati, enjoy break time with Choco Cheese Crunchy made with KITKAT®,” tutup Gufron.

Didirikan pada tahun 2018, Haus! merupakan perusahaan rintisan (startup) lokal food and beverages (F&B) di kategori ‘new tea & boba’. Saat ini, Haus! telah beroperasi di lebih dari 200 cabang yang tersebar di 18 kota di Indonesia. Ke depannya, Haus! berencana akan berekspansi ke kota-kota lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.