Gelar Art Exhibition, Vivo Hadirkan Konsep Menyenangkan

0
55
Seorang wanita tengah mencoba menekan layar komputer untuk melihat keseruan yang terjadi di salah satu ruang pameran (26/09). Vivo Art Exhibition: Hotel for Play, memberikan edukasi tentang kesehatan seksual dengan cara yang menyenangkan seperti terlihat di gambar ini. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Danpac Pharma dengan produk Vivo, menggelar Art Exhibition: Hotel for Play #Sensational Experience bertempat di Lotte Shopping Avenue. Pameran ini untuk menghadirkan perspektif baru mengenai kesehatan seksual guna mencegah penyebaran penyakit dan infeksi menular yang kian meningkat di Indonesia.

Christian Eka, Sales and Marketing Director PT Danpac Pharma, Andrea Gunawan, Influencer dan Yoeven Wiraatmaja, Presiden Director PT Danpac Pharma (kedua dari kanan) saat talk show tentang edukasi kesehatan seksual bersama Vivo dan pembukaan Art Exhibition: Hotel for Play di Jakarta (26/09). Foto: marketing.co.id/lialiliy.

Diadakan bertepatan dengan Hari Kontrasepsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 26 September 2022, dengan konsep instalasi seni, pameran ini bertujuan untuk memberikan sex education dalam bentuk fun dan entertaining.

Menurut data dari Kementerian Kesehatan, hingga Juni 2022, total pengidap HIV yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia mencapai 519.158 orang. Hal ini membuktikan rendahnya pengetahuan tentang penggunaan alat kontrasepsi.

Di Indonesia, membicarakan hal tentang sex belum sepenuhnya dilakukan secara terbuka. Melalui pameran ini diharapkan edukasi tentang sex dapat dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan bisa lebih dipahami. Hanya pengunjung yang telah berusia di atas 18 tahun yang diperkenankan memasuki area dengan terlebih dahulu melalui pemeriksaan tanda pengenal.

Yoevan Wiraatmaja, Presiden Director PT Danpac Phama saat ditemui pada pembukaan acara di Jakarta (26/09) mengatakan, “Kami ingin mengedukasi masyarakat jika sex bukan suatu hal yang tabu. Selain itu kami juga ingin memperkenalkan produk-produk Vivo yang sangat beragam. Kami berharap pameran ini dapat menjadi bagian #sensational sekaligus menyenangkan bagi para pengunjung.”

“Saat ini banyak masyarakat Indonesia belum sadar mengenai pentingnya penggunaan kondom, yang tidak hanya sebagai alat kontrasepsi tetapi juga membantu mencegah HIV/AIDS dan berbagai penyakit infeksi seksual menular lainnya. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan Vivo,” tambah Christian Eka, Sales and Marketing Director PT Danpac Pharma di lokasi yang sama.

Seorang wanita tengah mencoba menekan layar komputer untuk melihat keseruan yang terjadi di salah satu ruang pameran (26/09). Vivo Art Exhibition: Hotel for Play, memberikan edukasi tentang kesehatan seksual dengan cara yang menyenangkan seperti terlihat di gambar ini. Foto: marketing.co.id/lialily.

Dengan mengambil konsep sebuah hotel, exhibition ini mengajak pengunjung untuk memasuki beberapa Hotel Room. Berbekal room access/key card yang diberikan kepada pengunjung ketika memasuki lobby, pengunjung dapat memasuki masing-masing kamar yang akan memberikan experience yang berbeda-beda.

Tidak hanya art exhibition, VIVO juga mengadakan talkshow dengan menghadirkan pakar seksologi ternama untuk membahas lebih dalam mengenai sex education dan pentingnya gaya hidup sehat.

Art Exhibition VIVO ini bisa dinikmati pengunjung umum dari 1-31 Oktober 2022 di Lotte Shopping Avenue. Tidak hanya exhibition, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan menarik lainnya seperti Booth Tarot dan Nail Art yang dapat dinikmati di akhir pekan.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.