Gladios Store Pasarkan Produk Skin Care Terkurasi & Original

0
726
Gladios Store

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Mengutip Euromonitor, pasar kecantikan dan perawatan diri di Indonesia diperkirakan menembus angka 6.03 miliar dolar Amerika pada 2019. Bahkan, angka tersebut diprediksi akan tumbuh hingga US8,46 miliar dolar Amerika pada 2022 mendatang. Ditambah, tingginya permintaan konsumen hingga 70% membuat Indonesia diperhitungkan sebagai salah satu pasar skin care terbesar di dunia. Kebutuhan ini yang mendorong Gladios Store untuk memenuhi kebutuhan kulit sehat perempuan Indonesia dengan memasarkan brand skincare lokal maupun impor.

Gladios Store

Dengan slogan Healthy skin is a New Sexi, Pemilik Gladios Store, Chitra Puspita Anggraini mengatakan, ada puluhan brand skin care lokal dan impor yang terkurasi dan original yang ditawarkan. Selain itu, saat ini perempuan Indonesia pun semakin cerdas dalam memilih produk kecantikan. Salah satu hal penting yang akan jadi penentu mereka berbelanja adalah memastikan apakah produk yang mereka beli tersebut original atau tidak.

“Ini adalah konsentrasi Gladios Store. Dimana, kami memberi jaminan uang kembali 10 kali lipat apabila produk tersebut palsu. Tentunya, hingga saat ini kami belum bayar jaminan tersebut karena memang belum ada komplain karena semua yang dijual Gladios Store adalah produk original dan disertai sertifikat dari distributor resmi,” ujar Chitra.

Dia menambahkan, jaminan yang diberikan telah membantu meningkatkan kepercayaan konsumen. Ini pula alasan mengapa Gladios Store semakin berkembang sejak awal berdiri tahun 2016. Rata-rata konsumen pun melakukan transaksi berulang. Ketika mereka telah merasa tepat pada brand tertentu, mereka akan kembali membeli untuk penggunaan berikutnya.

“Kami terus menjaga kepercayaan konsumen. Termasuk juga, kami harus bertanggung jawab terhadap semua produk yang ditawarkan Gladios Store, mulai dari memastikan kualitas, originalitas dan juga kredibilitas distributornya. Kami selektif dalam memilih partner, dan itu sangat membantu mendapat kepercayaan dari semua konsumen,” tambah Chitra.

Adapun produk Gladios Store bisa dilihat pada website www.gladiosstoree.com maupun akun sosial media lainnya – mulai dari Instagram maupun TikTok @gladiosstoree. Konsumen juga bisa membeli produk melalui e-commerce lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.