Grab Berikan Apresiasi bagi Para Mitra di Hari Mitra Grab

1
32

Marketing.co.id – Berita Digital | Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap para mitra – baik mitra pengemudi maupun mitra merchant,Grab kembali menggelar Hari Mitra Grab di Yogyakarta. Mengusung tema, ‘Solidaritas Selamanya’, Hari Mitra Grab kali ini tidak hanya memberikan apresiasi kepada para mitra, namun juga masyarakat umum yang merupakan pekerja transportasi dan pelaku UMKM. Lewat Program Apresiasi Dana Abadi yang menggandeng BenihBaik.com.

Hari Mitra Grab

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan, tujuan diadakannya Hari Mitra Grab, selain menjadi wadah untuk secara konsisten mengapresiasi para Mitra yang telah loyal dan berdedikasi, gelaran tahunan ini juga diharapkan dapat membawa kegembiraan bagi Mitra dengan adanya ragam aktivitas hiburan, mulai dari penampilan dari musisi kenamaan hingga ajang unjuk bakat para Mitra. Sebanyak lebih dari 45 ribu penerima mendapatkan apresiasi berupa dana tunai, beasiswa, motor listrik, hingga mobil dengan total senilai Rp15,8 miliar.

“Hari Mitra Grab tahun ini diramaikan oleh 1.000 perwakilan Mitra yang berasal dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia yang hadir secara langsung di Yogyakarta. Untuk perayaan Hari Mitra Grab kali ini, Grab bekerja sama dengan BenihBaik.com, platform crowdfunding untuk kegiatan sosial, yang memberikan apresiasi kepada lebih dari 45 ribu Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM berupa basiswa GrabScholar bagi 1.158 anak mitra Grab dan masyarakat umum untuk jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK, dan Universitasa, dana tunai bagi 45 ribu penerima, dana operasional sebesar Rp.25 juta untuk pengembangan bisnis bagi 100 pelaku UMKM,v44 unit motor listrik, dan 4 unit mobil,” papar dia.

Adapun Pejuang Transportasi mencakup pengemudi ambulans; personil Pemadam Kebakaran, Kereta Commuter Indonesia, MRT, TransJakarta, bus AKAP; penjaga pintu Kereta Api; serta pengemudi ojek online yang termasuk Mitra Pengemudi Grab. Sementara, Pejuang UMKM merupakan para pelaku UMKM di bidang kuliner yang juga termasuk Mitra Merchant Grab.

Andy F. Noya, CEO & Founder Yayasan Benih Baik Indonesia (BenihBaik.com) mengungkapkan, bahwa para pekerja di sektor transportasi dan pelaku UMKM dapat dikategorikan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang kerap terlupakan keberadaannya, padahal kehadirannya sangat berharga dan mempermudah kehidupan masyarakat. Berharap, apresiasi ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi para penerimanya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.