Grab & OVO Gelar Aksi Gotong Royong Selama 17 Hari di 8 Kota 

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-78, Grab Indonesia dan OVO memberikan donasi sebesar Rp1,5 miliar untuk mendukung kegiatan gotong royong berbagai komunitas. Masyarakat juga bisa ikut gotong royong sebagai bagian dari kampanye ini dengan menggunakan kode promo “GUYUBPERCAYA” (potongan harga senilai Rp3.000) pada berbagai layanan di aplikasi Grab, atau membeli produk kolaborasi Kopi TUKU dan PercayaProjex melalui layanan GrabFood selama periode 10 Agustus-21 September 2023.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, menyampaikan, melalui inisiatif ini, Grab dan OVO bersama dengan BenihBaik ingin membangkitkan kembali semangat keguyuban, karakter khas orang Indonesia. Salah satunya denga  mendukung teman-teman komunitas untuk menghidupkan semangat gotong royong dalam berbagai inisiatif yang memberikan dampak positif bagi warga dan lingkungan.

“Adapun jumlah dari penggunaan kode promo potongan harga serta hasil penjualan khusus kolaborasi Kopi TUKU dan PercayaProjex akan didonasikan kepada teman-teman komunitas melalui BenihBaik, yang juga berperan menyaring komunitas-komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia,” papar dia.

Selain itu, Grab dan OVO juga turut berperan aktif dalam menyelenggarakan gotong royong dan hiburan warga bertajuk Goyang Royong “Dalam Guyub Kita Percaya” selama 17 hari di 8 kota yang tersebar di 13 titik yakni Jakarta, Banten, Bandung, Yogyakarta, Bali, Palembang, Medan, dan Nusa Tenggara Timur.

Aksi ini melibatkan warga dari berbagai elemen; komunitas Greenerations, Bumi Journey, BenihBaik, Minion, Gramateams, Karang Taruna, ratusan warga setempat, mitra pengemudi Grab, serta karyawan Grab dan OVO. Beragam aksi sosial dilakukan mulai dari membersihkan lingkungan tempat tinggal, pantai, dan sungai, menanam mangrove, hingga membenahi fasilitas umum seperti lapangan olahraga, gapura, sekolah, dan panti sosial.

Selain gotong royong, warga juga turut serta dalam lomba tradisional 17-an. Mitra Brand seperti Pepsodent, Oreo dan Sprite juga turut mendukung menyelenggarakan kegiatan ini.  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here