Grand Vetro Dari Sharp Indonesia Untuk Kaum Urban

0
1466
Panel layar sentuh Grand Vetro untuk memudahkan konsumen mengoperasikan lemari es tanpa harus membuka-menutup terlalu sering

Jelang akhir tahun, SHARP Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan akan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia saat kini, yaitu lemari es seri Grand Vetro dan lemari es seri J-Tech Inverter yaitu Shine Glass Door.

grand vetro sharp
Panel layar sentuh Grand Vetro untuk memudahkan konsumen mengoperasikan lemari es tanpa harus membuka-menutup terlalu sering

Lemari es seri Grand Vetro diluncurkan untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan kompartemen yang luas dan kesegaran bahan makanan yang disimpan. Menawarkan ruang lapang dengan kapasitas 397 L hingga 684 L, lemari es ini telah dijejali dengan teknologi yang ramah lingkungan serta panel sentuh yang mutakhir.

Latar belakang hadirnya lemari es ini adalah tren kaum urban yang lebih memilih menyiapkan makanan sendiri dari rumah agar lebih sehat dan ekonomis. Semua yang dibutuhkan oleh masyarakat demi gaya hidup yang sehat bisa disimpan agar kesegarannya tahan lama di Grand Vetro, ujar Andrew Gultom, Product Strategy Group Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia. Dengan adanya tehnologi J-Tech Invester, Ag+ Nano Deodorizer, serta mampu menghemat 20,5% energi,

Andry Adi Utomo, National Sales General Manager PT SHARP Electronics Indonesia (Kedua dari kiri) bersama jajaran manajemen SEID memperlihatkan seri Grand Vetro untuk menjawab keinginan kaum urban di Jakarta, 20 Desember 2017. Foto:Majalah MARKETING/Lialily

Selain Grand Vetro, diluncurkan pula lemari es J-Tech Inverter lain yaitu SHINE Glass Door yang mempunyai empat fitur unggulan, yaitu hemat energi, pendinginan yang cepat serta ketahanan produk karena telah dilengkapi dengan kualitas Japan 7 Shields.

Andry Adi Utomo, National Sales General Manager PT SHARP Electronics Indonesia mengatakan, dengan rentang harga mulai dari Rp 5,6 juta hingga Rp 11,5 juta, SHARP yakin akan mampu meningkatkan market share sampai 30% dan tetap berada di posisi pertama untuk pasar lemari es. Kedua produk lemari es ini sudah dapat ditemui dipasaran saat ini di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.