Harpelnas 2020: BNI Syariah Perkenalkan Hasanah Ultimate Service

Marketing.co.id – Berita Financial Service | BNI Syariah memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 dengan memberi apresiasi kepada nasabah. Sebagai bentuk apresiasinya Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo secara langsung membangun engangement dengan nasabah di Kantor Cabang Bumi Serpong Damai (BSD); sedangkan Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi di Kantor Cabang Bendungan Hilir, Jakarta (4/9).

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, BNI Syariah sangat memahami kondisi perubahan dan tantangan yang dihadapi para nasabah di tengah pandemi Covid-19. “BNI Syariah sangat peduli terhadap hal tersebut, oleh karena itu BNI Syariah berupaya memberikan solusi untuk memudahkan para nasabah bertransaksi melalui inovasi layanan transaksi keuangan dan digital,” kata Firman.

BNI Syariah hadir dengan semangat dan energi baru dalam melayani nasabah lewat Hasanah Ultimate Service sebagai transformasi layanan yang mampu menyentuh hati nasabah. BNI Syariah berupaya memberikan manfaat dan nilai tambah bagi segenap stakeholders, sehingga engangement BNI Syariah dengan nasabah semakin kuat. Konsep layanan ini dikomunikasikan melalui 4 aspek yaitu people, digital process, physical, dan business.

Baca juga: Harpelnas 2020: Pentingnya Membangun Budaya dan Inovasi Pelayanan

BNI Syariah - Harpelnas 2020
Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo (dua dari kiri) menyerahkan secara simbolis BNI iB Hasanah Card dan gift berupa starter kit new normal kepada nasabah prima BNI Syariah di Kantor Cabang Bumi Serpong Damai, Jumat (4/9).

Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi menjelaskan, bahwa pada aspek pertama yaitu people, pegawai harus memiliki hospitality (keramahtamahan) yang tinggi, selain itu pegawai frontliner juga dipersiapkan menjadi financial advisor sehingga layanan menjadi lebih fleksibel, cepat dan mudah dengan skill pegawai yang mumpuni dalam memberikan berbagai solusi bagi nasabah.

Kedua pengembangan kualitas layanan melalui digital process yang merupakan kunci solusi digital sehingga proses transaksi menjadi lebih simpel (Simplicity) dan disesuaikan dengan lifestyle nasabah. Ketiga, aspek physical yang disesuaikan dengan protokoler kesehatan; dan terakhir adalah aspek business yang berkelanjutan bagi BNI Syariah secara lebih luas.

Dalam Harpelnas 2020, BNI Syariah juga memberikan apresiasi bagi nasabah yang apply Hasanah Card. Pada peringatan Hari Pelanggan ini, Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo berkesempatan menyerahkan kartu BNI iB Hasanah Card kepada salah satu nasabah Prima BNI Syariah Kantor Cabang BSD yang telah memenuhi persyaratan. Dengan ini diharapkan bisa semakin memperkenalkan BNI iB Hasanah Card sebagai kartu kredit berbasis syariah yang memberikan solusi bagi nasabah dalam menghijrahkan transaksinya.

Baca juga: Harpelnas 2020: Luncurkan Big Mac McFlavor Set, Bentuk Apresiasi McDonald’s bagi Pelanggan

BNI Syariah juga menyediakan surprise kepada nasabah dengan memberikan beberapa hadiah langsung berupa new normal starter kit (Handsanitizer dan paket peralatan makan travelling), E-Voucher Alfamart, dan Paket Jurus Sehat Rasulullah bagi nasabah yang bertransaksi di cabang.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.