Dukung UMKM, MyRep Hadirkan 35 Sales POP di 12 Kota

0
6
Gerai Sales POP MyRepublic. Foto: Istimewa.

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | MyRepublic Indonesia (MyRep) melakukan terobosan di pertengahan tahun 2022 ini dengan melakukan pembukaan 35 Sales Point of Presence (POP) yang tersebar di 12 kota secara bersamaan pada tanggal 14 Juni 2022 lalu. Tidak hanya pembukaan POP saja namun dilakukan pula Grand Opening Galeri MyRep di Menara Sinar Mas Land, Jakarta.

Salah satu gerai Sales POP MyRepublic di area Pulau Jawa. Foto: Istimewa.

Sales POP ini dapat dikunjungi oleh pelanggan atau calon pelanggan untuk mendapatkan informasi promo, berlangganan layanan MyRep atau layanan lainnya. Tidak hanya itu saja, konsumen dapat datang untuk mencoba dan merasakan (user experience) kecepatan internetnya. Rencananya MyRep akan menambah lagi POP di seluruh area di Indonesia yang masuk ke dalam jaringannya seperti di Pekanbaru, Lampung, Serang, Cilegon.

Baca juga: Cara Mengubah Hobi Jadi Bisnis

Iman Syahrizal, Director Sales & Marketing MyRepublic Indonesia mengatakan, “Hadirnya Sales POP untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi seputar MyRep. Pelanggan dapat mengunjungi dan melakukan tes internet dalam demoline Sales POP ini dengan merasakan kecepatan simetris MyRep yang kini sudah menjadi 1:1 antara kecepatan upload dan download. Kecepatan simetris ini yang menjadi keunggulan baru dari kami. Semoga dengan hadirnya gerai ini dapat meningkatkan penetrasi dan brand awareness MyRep di Indonesia.”

MyRepublic tercatat sebagai layanan internet no.1 untuk streaming netflix dan gaming di platform steam. Selain pulau Jawa, pada akhir tahun 2022 ini, MyRep berharap dapat menambah jaringan lagi di kota-kota Kalimantan seperti Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin dan Balikpapan.

Dengan jumlah pelanggan sekitar 240 ribu pelanggan sampai saat ini, MyRepublic menargetkan tambahan pelanggan sekitar 300-ribuan hingga akhir tahun 2022. Adapun segmen yang dibidik tidak hanya konsumen dari residential dan gamer saja namun juga dari pelaku usaha UMKM. Hal ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah untuk mendorong kemajuan UMKM di Indonesia.

Untuk memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan, MyRep berkolaborasi dengan jaringanPRIMA melalui berbagai payment channel. Dengan payment gateway dari JaringanPRIMA, maka pelanggan tidak perlu bersusah payah lagi untuk melakukan pembayaran tagihan internet dan TV Berbayar baik dari bank maupun non-bank.

Sesuai tagline yang diusung yaitu “The Pride of Indonesia in the internet service provider”, MyRep akan menambah jaringan di kota Pekanbaru, Lampung, Serang dan Cilegon dalam jangka waktu dekat ini.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.