HUT ke-22 Tahun, Magfood Group Siap Bersaing dengan Perusahaan Multinasional

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Pada momen HUT ke-22 tahun, Magfood Group mengusung tagline “Bangkit bersama, pulih lebih baik”, sekaligus bisa menjadi tahun kebangkitan dan kejayaan. Capaian-capaian prestasi pun terus diukir demi mencapai tujuan perusahaan untuk menciptakan kesejahteraan.

Magfood

Founder & CEO PT Magfood Inovasi Pangan, Yanty Melianty Isa menjelaskan, selama 22 tahun Magfood Group berdiri untuk mengabdi pada negeri, bersama bersinergi membangun perusahaan sepenuh hati, dengan menanamkan dedikasi untuk mewujudkan visi dan misi. Seprti diketahui, Magfood Inovasi Pangan yang sudah berdiri sejak Februari 2001, bergerak di bidang food seasoning dan business & product development.

“R&D Magfood mampu membuat formulasi dan mengembangkan rasa-rasa dan tren terbaru sehingga mampu bersaing dengan perusahaan multinasional untuk menyediakan food seasoning bahkan powder drink dan lain-lain untuk Produsen Makanan dan food services seperti produsen snack, bisnis booth jajanan, hotel, café, catering, dan restoran,” ujar dia.

Tak heran jika berbagai lroduk Magfood menjadi solusi untuk bisnis makanan & food services. Kelebihan lainnya, bumbu tabur dengan berbagai pilihan rasa yang bisa disesuaikan dengan produk seperti keripik, kerupuk, popcorn, kacang, snack ekstrudat, atau jajanan booth seperti kentang goreng, sosis goreng, cimol, dan sebagainya. Juga berbagai bumbu masak dan minuman powder untuk Jaringan restoran dan franchise

“Untuk Magfood Bumbu Snack Aneka Rasa tersedia dalam pilihan rasa manis (sweet) dan asin (savory). Rasa manis seperti coklat, susu, green tea, vanilla, choco vanilla, moccachino, tiramisu, dan lain-lain. Rasa asin (savory) yang bisa dipilih yaitu aneka keju, BBQ, sapi panggang, pizza, aneka balado, aneka jagung, ayam bakar, ayam bawang, ayam lada hitam, rumput laut, aneka bumbu pedas, dan masih banyak lagi,” papar Yanty.

Selain itu, formulasi Magfood Bumbu Snack Aneka Rasa lebih mudah menempel pada produk ketika diaplikasikan dan tidak banyak terbuang sehingga lebih efisien untuk para produsen snack. Rasa dan aromanya yang balance sangat mudah dinikmati konsumen karena tidak menyengat.

Dia menambahkan, isu penggunaan MSG masih menjadi momok tersendiri di sebagian masyarakat. Sehingga permintaan produk-produk tanpa kandungan MSG cukup besar di pasaran. Magfood mendukung snack non MSG dengan menyediakan bumbu tabur tanpa kandungan MSG yang rasanya tidak kalah dibanding bumbu tabur regular.

Variasi rasa Magfood Bumbu Snack Non MSG juga sangat beragam seperti keju, BBQ, sambal balado, jagung manis, jagung bakar, ayam bawang, rumput laut, sapi panggang, garlic, aneka rasa manis, dan berbagai varian lainnya.

Magfood juga menyediakan berbagai bumbu masak dengan kualitas standar food services seperti jaringan restoran, catering, café, hotel, dan para franchisor makanan minuman. Ada juga saus powder yang dimasak dengan air untuk menghasilkan saus pasta yang selalu fresh dan tanpa pengawet seperti saus BBQ, lada hitam, keju, asam manis, dan lain-lain.

Tak hanya itu, produk Magfood juga meliputi bumbu marinasi, tepung bumbu serbaguna dan crispy, premix bakso, premix nugget, hingga premix minuman dan es krim. Berbagai produk Magfood dirancang untuk kemudahan food services menyediakan produk makanan dan minuman berkualitas yang aman dan Halal.

“Melalui divisi research & development (R&D) yang mampu memformulasikan dan mengembangkan resep-resep dengan rasa dan tren terbaru serta berkualitas tinggi, Magfood mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan multinasional,” tegas dia.

Dia menegaskan, Magfood food seasoning bisa diformulasi khusus untuk mendapatkan produk dengan rasa dan harga yang disesuaikan produk usaha anda. Sehingga makanan dan minuman yang anda pasarkan punya “keunikan rasa” tersendiri yang berbeda dengan competitor, memiliki daya saing (competitive advantage) dan bisa disesuaikan dengan strategi positioning yang ditetapkan.

Magfood juga mendukung inovasi dan pengembangan teknologi usaha masyarakat dengan menyediakan layanan paket usaha yang meliputi workshop hingga konsultasi business plan. Untuk para pengusaha yang membutuhkan konsultasi pengembangan produk yang tepat untuk usahanya dapat melakukan konsultasi atau coaching dengan team Magfood.

Ada tiga seri webinar Magfood yang saling berkaitan yaitu Webinar Business Plan, Webinar Perancangan Produk Makanan, dan Webinar Manajemen Produksi Usaha Makanan. Seri webinar yang diadakan Magfood bertujuan mendorong UMKM agar terus berkembang dan bisa beradaptasi dengan berbagai perubahan di dunia bisnis food and beverages yang memiliki persaingan sangat ketat.

Berawal dari PT Magfood Inovasi Pangan yang didirikan pada Bulan Februari 2021 di bidang product & business development yang melayani kebutuhan industri makanan di Indonesia baik untuk skala besar, menengah, dan UKM dan sudah dikenal sebagai ahlinya bumbu-bumbu makanan.

Dengan berbekal pengalaman menangani bisnis kemitraan dari tahun 2003, maka pada Juni 2007 resmi didirikan PT Magfood Amazy Internasional yang secara khusus menangani bisnis kemitraan Amazy. Amazy adalah restoran keluarga dengan menu andalan chicken crips yang terkenal dengan kerenyahannya serta daging ayamnya yang minim lemak, hal ini bisa terlihat dari dagingnya yang putih bersih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.