Hypefast Fasilitasi 16 Brand Indonesia Tampil di Times Square New York

Marketing.co.id – Berita Marketing I Sebanyak 16 brand Indonesia terpilih muncul di videotron Times Square New York. Kemunculan brand tersebut di Times Square New York ini difasilitasi oleh Hypefast – sebuah perusahaan rintisan yang didirikan oleh mantan CMO Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, dengan fokus memberikan investasi dan membantu mendorong pertumbuhan brand Indonesia.

Hypefest

Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast mengatakan, “Ini semacam teaser. Hypefast menargetkan untuk membawa brand-brand lokal ke pasar global dengan cara yang lebih efektif dan scalable pada akhir tahun 2022 nanti. Saat ini, fokus kami mempersiapkan infrastruktur dan akses, sehingga bisa jadi solusi jangka panjang.”

Kemunculan iklan brand lokal di Times Square New York ini juga mendapat perhatian dari Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dimana, Kemenparekraf mendukung penuh berbagai inisiatif yang dapat memajukan brand lokal untuk melakukan perluasan pasar dan dapat bersaing di pasar global.

“Dengan terus mengedepankan strategi inovasi dan kolaborasi seperti ini, saya yakin Wonderful Indonesia bersama Hypefast, dapat membawa sektor ekonomi kreatif Indonesia semakin berkibar dan akhirnya akan menarik minat wisata tidak hanya masyarakat Amerika namun juga negara lainnya mengingat New York merupakan trend setter dunia”, ujar Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Baru-baru ini, Hypefast juga mengumumkan akan melakukan investasi ke 10 brand lokal terpilih dengan target pendanaan Rp50 miliar per brand di semester kedua 2021 ini. Brand-brand yang dicari adalah dengan kriteria memiliki omset minimal Rp500 juta per bulan dan mayoritas penjualan di kanal online seperti marketplace, website atau media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.