Indonesia Cellular Show 2016 Digelar 2-5 Juni, Mengusung Tema “Digital Revolution”

0
782
Indonesia Cellular Show 2016

Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 adalah pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo yang bekerja sama dengan ATSI (Asosiasi Penyelenggara Jasa Telekomunikasi Seluruh Indonesia) dan ini merupakan pameran yang ke-13 kalinya diadakan.

Indonesia Cellular Show 2016

Pameran Indonesia Cellular Show 2016 ini bisa dikatakan sebagai satu-satunya pameran telekomunikasi berorientasi retail di Indonesia, dimana pameran ini merupakan ajang yang mendekatkan para operator telekomunikasi Indonesia dengan pengunjung langsung dan mereka dapat berinteraksi secara langsung pula untuk mendapatkan berbagai macam informasi terkini terkait industri selama pameran.

Tahun ini tema yang dipilih dalam pameran ini adalah Digital Revolution yang mana hal tersebut sejalan dengan kampanye yang didukung penuh oleh pemerintah, yaitu revolusi digital akan merevolusi perekonomian Indonesia. Jadi pada ajang Indonesia Cellular Show 2016 kali ini merupakan implementasi nyata para penyelenggara jasa telekomunikasi untuk mewujudkan revolusi digital dan menunjukkan kepada khalayak umum bahwa para penyelenggara jasa telekomunikasi inilah yang menjadi tulang punggung revolusi digital yang telah dicanangkan pada akhir tahun lalu.

Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 sendiri akan diadakan selama 4 hari yaitu dari Kamis sampai dengan Minggu pada 2 – 5 Juni 2016 yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) yaitu di Hall A, Hall B, dan juga Cendrawasih Hall.

Indonesia Cellular Show 2016
Antri masuk pengunjung pada gelarang ICS 2015 yang lampau. (Foto: Dyandra)

Dalam ICS 2016 tentunya akan hadir banyak tenant mulai dari dari operator, device, network, applications, dan masih banyak lagi yang akan menghadirkan koleksinya serta banyak penawaran menarik. Selain itu akan ada juga acara Temu Pelanggan Seluler (TPS) 2016, seminar, workshop & serta penampilan artis terkemuka yang tentunya akan menghibur para pengunjung yang datang ke ICS 2016.

Informasi selengkapnya terkait Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 bisa didapatkan melalui media sosial ICS 2016 dengan cara follow Twitter-nya di @ics_expo, follow Instagram-nya di https://www.instagram.com/ics.expo/ atau dengan mengunjungi Facebook-nya di ICS Jakarta serta mengunjungi website-nya di http://ics-expo.com/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.