Infinix Dukung Serial Hits Viu Bad Boys vs Crazy Girls

0
21
Infinix ikut berperan aktif di serial hits Viu Bad Boys vs Crazy Girls.

Infinix ikut berperan aktif di serial hits Viu Bad Boys vs Crazy Girls.Marketing.co.id – Berita Digital | Brand elektronik kenamaan Indonesia yang memiliki visi untuk memberdayakan anak muda, Infinix, terus berkolaborasi dengan brand-brand yang dekat dunia muda. Kali ini, Infinix ikut berperan aktif di serial hits Viu Bad Boys vs Crazy Girls.

Serial Bad Boys vs Crazy Girls adalah adalah serial andalan VIU yang disutradai oleh Emil Heradi dan Josephine Winardi dan diangkat dari novel karya Asriaci yang juga menjadi best seller nasional.

Sejauh ini, Bad Boys vs Crazy Girls adalah serial original Viu telah ditonton lebih dari 15 juta penonton. Lewat serial ini, Infinix turut menampilkan beberapa produk andalannya yang sudah tersedia di pasar.

“Kami sangat bangga bisa mendukung Viu lewat serial hits Viu Bad Boys vs Crazy Girls. Viu dikenal sebagai perusahaan yang terus mendukung sineas lokal, terutama yang muda, untuk berkreasi. Sama halnya dengan Infinix, kami juga ingin membedayakan generasi muda Indonesia untuk berkreasi di segala bidang,” ucap Alex Kim sebagai perwakilan Infinix Indonesia.

Dalam Bad Boys vs Crazy Girls, para pemain turut berperan sambil menggunakan beberapa produk Infinix seperti Infinix INBook X2, Infinix Note 12, Infinix Note 12 VIP, Infinix Hot 12 Play, dan Infinix Zero 5G.

Khusus untuk Infinix INBook X2, adalah laptop Infinix yang populer di kalangan anak muda Indonesia. Harga Infinix INBook X2 mulai dari Rp 5.499.000 dan hadir dengan 3 varian berbeda: Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7 sehingga Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.

Tampilan laptop ini berbentuk tipis dan simpel namun terasa modern. Infinix INBook X2 dibekali dengan layar yang cukup lebar yakni 14 inci dan memiliki resolusi Full HD atau 1920 x 1080 pixels dengan refresh rate 60 Hz. Laptop ini dibekali dengan baterai berkapasitas 50 Wh dan laptop ini sudah didukung fast charging 45 Watt, yang diklaim mampu mengisi baterai sebesar 60 persen dalam waktu satu jam saja.

Sementara Infinix Note 12 adalah smartphone yang cocok untuk kebutuhan multitasking pengguna. Untuk urusan performa, Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual. Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.

Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respon lebih halus di ujung jari mereka. Memiliki smartphone yang mengisi daya dengan cepat tidak pernah sepenting sekarang ini. Untungnya, Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Beralih ke Infinix Note 12 VIP yang menjadi smartphone revolusioner Infinix. Infinix mengintegrasikan smartphone Note 12 VIP dengan 120W Hyper Charge dan baterai 4500mAh untuk memberi pengguna kapasitas baterai maksimal dan kecepatan pengisian supersonik.

Kemudian ada Infinix Hot 12 Play yang menggunakan layar 6.82 inci dengan refresh rate 90Hz. Sangat cocok bagi pengguna yang doyan bermain game. Tak hanya baterai besar 6000mAh, smartphone ini juga memiliki fitur Extended RAM.

Terakhir adalah Infinix Zero 5G, sebuah smartphone premium Infinix untuk pengguna yang membutuhkan kecepatan dalam konektivitas. Perfoma Zero 5G dilengkapi layar ultra-smooth FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz untuk pengalaman responsivitas serba instan mulai dari navigasi menu hingga sesi permainan penuh aksi. Baterai kapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W siap menemani performa pengguna menjalani dan menikmati aktivitas sepanjang hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.