Jejaring Sosial Terbaik 2013, dan Perbandingannya

0
786

pengguna facebook

Internet telah membuat dunia terlihat lebih kecil. Semua informasi berada di ujung jari kita. Sekarang, dengan jejaring sosial kita memiliki akses lebih untuk berita dan opini dibanding sebelumnya.

Sekarang ini sudah menjadi hal umum ketika mendengar seseorang meminta Anda berbagi sesuatu di Facebook atau menerima berita melalui Twitter pada ponsel Anda.

Dunia telah berubah. Sangat mudah untuk melihat apa yang teman-teman kita makan di siang hari atau malam. Bagaimana rewelnya anak-anak mereka dan bagaimana perasaan mereka tentang hari-hari yang mereka lalui.

Beberapa orang mungkin tidak senang dengan itu. Namun sebagian dari mereka (pengguna) melakukannya di jejaring sosial. Kebanyakan orang enggan meninggalkan akun media sosial karena mereka takut kehilangan informasi penting.

Situs jejaring sosial memberikan kesempatan besar untuk tetap berhubungan dengan teman-teman lama, melihat teman-teman dan keluarga saat ini dan membuat persahabatan online baru dengan orang-orang yang berbagi minat sama.

Beberapa situs media sosial bahkan memberikan kita keuntungan dari menciptakan jaringan teman-teman untuk membantu kita membangun kontak bisnis untuk mencari pekerjaan.

Nah, menurut topteenreviews, situs media sosial terbaik di 2013 adalah Facebook, Twitter dan Google+. Alasannya, karena masing-masing sangat unik dan apa yang dilakukannya lebih baik dibanding situs yang lainnya. Untuk  informasi lebih lanjut tentang media sosial lihat bagan berikut:

Untitled-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.