Kami. Luncurkan Raya Collection 2022 Melalui Friendship Trilogy

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Dalam menyambut Ramadhan dan hari Raya 2022 ini, Kami. menghadirkan 2 koleksi yang dikemas dalam bentuk virtual fashion show dan cerita pendek yang dikemas dengan narasi tentang persahabatan yang bertajuk Kami. Friendship Trilogy. diusung oleh Kami. Ini berlandaskan atas persahabatan 3 sosok founders Kami., yakni Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina.
KAMI
Istafiana Candarini atau akrab dipanggil Irin, sebagai CEO dari Kami. menjelaskan, arti persahabatan dapat dikatakan salah satu nilai yang membentuk Kami. hingga jadi besar seperti saat ini adalah persahabatan antara saya, Karin, dan Afina. Bagi Kami., makna persahabatan tidak hanya terbatas pada hubungan kasih sayang diantara dua orang, namun kami percaya persahabatan bisa dalam berbagai bentuk yaitu keluarga, pasangan, saudara, teman kerja, bahkan diri kita sendiri.
“Terinspirasi dari persahabatan 3 founders, Kami. mengajak semua orang untuk memaknai arti persahabatan dengan lebih luas. Tahun ini, Kami. menggandeng Titi Kamal dan Mega Iskanti untuk
memaknai arti persahabatan dari berbagai sisi,” tambah Irin yang ditemui dalam Press Conference Raya 2022 Kami. Friendship Trilogy di Hotel Fairmont Jakarta.
Dia menuturkan, Friendship Trilogy tersebut dibagi menjadi tiga rangkaian, yakni Chapter 1: The Story of Us yang disampaikan melalui virtual fashion show. Irin menjelaskan, Kami. Virtual Fashion Show ini menceritakan tentang bagaimana persahabatan dari 3 founders serta menekankan peran dari ketiganya yang memiliki karakter yang berbeda namun saling melengkapi.
Sementara itu untuk Friendship Trilogy yang kedua, Chapter 2: A Lifetime Adventure, Kami. berkolaborasi dengan Titi Kamal dengan meluncurkan koleksi Adanna. Irin pun menjelaskan, alasan kolaborasi dengan Titi Kamal adalah bagaimana Titi Kamal dan Christian Sugiono dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan dengan pasangan yang setia menemani dalam keadaan apapun.
Konsep persahabatan yang diwujudkan dalam dalam koleksi Adanna ini mengambil inspirasi tekstil tradisional Afrika yang menekankan nilai-nilai apresiasi, berani, dan modern. Titi Kamal mengatakan, sejalan dengan konsep Friendship Trilogy dari Kami., Titi dan Tian adalah bukti nyata dari sebuah bentuk persahabatan dengan pasangan, dimana selama 20 tahun lebih kami selalu melewati perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang bersama-sama.
“Tidak hanya pada saat senang, tetapi juga pada saat duka. Oleh karena itu, saya berharap pesan ini dapat tersampaikan melalui kolaborasi dengan Kami. yang diwujudkan dengan sebuah koleksi cantik Adanna yang memiliki siluet simple dan elegan namun berkarakter. Kembaran bersama keluarga di momen Lebaran adalah momen yang ditunggu. Berbalut Adanna, momen ini menjadi lebih spesial dan tak terlupakan,” ungkap Titi Kamal.
Selain itu, Kami. juga berkolaborasi dengan Mega Iskanti pada trilogy yang terakhir, Chapter 3: A Place Called Home. Berbeda dengan kolaborasi Titi Kamal, bagi Mega Iskanti arti persahabatan dilambangkan melalui kehangatannya dengan keluarga. Keluarga adalah rumah dan bukti nyata sebuah persahabatan yang selalu hadir ketika dibutuhkan kapanpun dan dalam kondisi apapun. Kolaborasi Kami. dan Mega Iskanti dituangkan melalui koleksi Caelia.
“Koleksi ‘Caelia’ sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti surgawi dimana secara mitologi bahasa bunga juga melambangkan keragaman dan keberanian. Koleksi ini dituangkan dalam warna-warna pastel, feminin, anggun, elegan, dan dituangkan dalam cutting yang beragam, namun tetap minimalis,” imbuh dia.
Dari ketiga rangkaian campaign Kami. Raya Collection 2022, Irin berharap arti luas tentang persahabatan ini dapat tersampaikan dengan baik. “Di momen Raya ini, Kami. pun ingin
mengajak #KamiPeople dan masyarakat untuk merayakan #FriendshipAlaKami, baik
dengan teman, pasangan hidup, keluarga maupun diri sendiri.
Untuk melengkapi rangkaian campaign Kami. Raya Collections 2022 : Kami. Friendship Trilogy, Kami. juga bekerja sama dengan BSI (Bank Syariah Indonesia) dan Fairmont Jakarta membuat berbagai promo menarik. Salah satunya adalah dengan pembelian Adanna dan Caelia Collection dengan transaksi minimal 1 juta menggunakan Qris, kartu debit, kredit dari BSI akan mendapatkan hadiah gratis produk scarf unggulan Kami.
“Selain itu, Kami. juga berkolaborasi dengan 1945, yang merupakan restoran Halal satu-satu nya di Hotel bintang lima di Jakarta dimana selama Ramadan customer Kami bisa mendapatkan discount 20%
untuk menu buka Puasa di 1945 Restaurant, Fairmont Jakarta,” tutup Irin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.