Kampanye Mobile Shopping Day Sukses Jual 3 Juta Produk

0
1162

shopee-infographic-mobile-shopping-dayMarketingcoid – Transaksi jual-beli Shopee 10.10 Mobile Shopping Day meningkat 350%. Hal itu menandakan bahwa festival belanja lewat mobile tersebut menuai respons positif dari konsumen Indonesia.

Tepat di hari puncak kampanye Mobile Shopping Day, 10 Oktober, jumlah kunjungan aplikasi Shopee turut mengalami kenaikan hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan hari-hari lainnya.

Di ranah media sosial, 10.10 Mobile Shopping Day mampu menciptakan jumlah obrolan yang tinggi di kalangan netizen. Dengan hashtag #MobileShoppingDay, kampanye tersebut berhasil menjangkau lebih dari 30 juta masyarakat Indonesia dan berhasil menjadi trending topic nomor 1 di Twitter.

Tahun ini, 10.10 Mobile Shopping Day diikuti 51 ribu penjual dan berhasil menjual lebih dari 3 juta produk. Kategori pakaian wanita, gadget, home & living, dan bayi & anak merupakan kategori paling diminati.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee, mengatakan 10.10 Mobile Shopping Day berhasil menjadi sebuah revolusi perayaan belanja melalui ponsel pertama di Indonesia.

“Kami semakin merasa tertantang untuk terus memajukan perkembangan industri m-commerce di Indonesia. Kami yakin, pencapaian tersebut tidak terlepas dari perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang hampir selalu menggunakan perangkat mobile dalam berbagai aktivitas, termasuk berbelanja,” ujarnya.

Menyadari tanggapan positif dan antusiasme yang sangat luar biasa, Shopee berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi menunjukkan wujud nyata dukungan dalam mengakomodasi perubahan perilaku berbelanja masyarakat Indonesia yang kini lebih terfokus dalam memanfaatkan ponsel untuk melakukan aktivitas belanja online.

“Kami akan terus hadir menemani para pengguna setia kami melalui berbagai potongan harga dan penawaran yang sangat menarik,” tutup Rainal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.