Kecil-Kecil Cabe Rawit, Mantra Sukses Dipercaya Brand Besar

0
519

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Sebuah produk identik dengan iklan yang secara tidak langsung bertujuan untuk menyasar konsumen tertentu agar tertarik untuk membeli di toko ritel terdekat. Banyak iklan menarik dan kreatif yang berdurasi pendek namun langsung mengena bagi para konsumen. Dibalik pembuatan iklan kreatif tersebut ada banyak biro periklanan yang dituntut untuk selalu melahirkan ide-ide out of the box, mudah diingat serta memiliki positioning kuat di mata para klien.

Mungkin anda pernah melihat iklan dari OT group seperti Susu Tango, Blaster, Mintz, Fullo, Seruput, Milkido, Teh Gelas dan Chizmill. Atau iklan kreatif dari merk seperti Otsuka group, BCA AIA, Sharp, Djarum group. Semua iklan menarik tersebut dikerjakan oleh biro iklan bernama Mantra.
Mantra merupakan pendatang baru di dunia periklanan namun telah berhasil unjuk gigi dengan mengerjakan proyek iklan dari merk-merk ternama diatas. Digawangi oleh tiga orang anak muda, yaitu Boyke sebagai sebagai Creative Lead, Ardila sebagai Business Lead dan Nabila sebagai Digital Lead, Mantra langsung menghasilkan iklan yang menarik bagi klien-klien yang notabene adalah merk-merk yang familiar di masyarakat.
Boyke Dwijanarko selaku co-Founder Mantra Agency menjelaskan bahwa dengan menyediakan pelayanan yang menyeluruh merupakan komitmen Mantra untuk memberikan yang terbaik bagi kliennya. Langsung mendapat kepercayaan dari OT group untuk membuat banyak iklan dari berbagai merek produknya, membuat Mantra percaya diri bisa membuat koneksi yang kuat antara brand dan kosumennya.
Mantra mempunyai konsep iklan yang kuat dengan menerapkan trik menarik audiens dalam 3 detik pertama. Hal seperti ini didapatkan  setelah melakukan riset hingga mendapatkan insight yang bisa memberikan impact yang besar bagi brand dan konsumen yang akan disasar.
Hingga akhir tahun 2022, Mantra menargetkan untuk mendapatkan banyak klien dan untuk target panjang, Mantra mempunyai ambisi menjadi Top 3 Agency di industri iklan Indonesia dalam waktu 3-5 tahun mendatang.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.