Keluar Dari Kepompong, Ester Kristiani “Lahirkan” Mariposa

0
44
Ester Kristiani, Desainer perhiasan emas. Foto: Istimewa.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Mariposa, sebuah koleksi perhiasan emas baru dari brand fashion De Gold, diluncurkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun sang desainer Ester Kritiani yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2022. Mariposa berarti kupu-kupu yang diambil dari Bahasa Spanyol.

Ester Kristiani, desainer sekaligus pemilik De Gold, lahir di kota Magelang, pada 14 Juni 1942 adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Henoch Pranowo Kartijo dan Elizabeth Tjandra Dewi.

Ester Kristiani, Desainer perhiasan emas De Gold, berpose dengan mengenakan perhiasan emas Mariposa. Sebagai bagian dari koleksi perhiasan Amero, Mariposa melambangkan kekuatan perempuan Indonesia yang mampu menghadapi berbagai fase hidup. Foto: Istimewa.

Memiliki ketertarikan di dunia perhiasan emas, membuat lulusan Universitas Moestopo Jakarta, jurusan Kedokteran Gigi ini, mendirikan De Gold bersama suami dan anak-anaknya pada tahun 1990.

Bagi Ester, emas merupakan suatu hal yang bisa digunakan untuk berhias dan bentuk investasi di masa depan. Dengan bakat yang dimilikinya, ia menuangkan ide dan semangatnya untuk menciptakan perhiasan emas dengan kualitas terbaik.

“Setelah bermetamorfosis selama 60 tahun, saya merasa tahun ini saatnya keluar dari kepompong menjadi kupu-kupu cantik yang menyenangkan. Sebagai tanda syukur, hari ini kami sekaligus meluncurkan koleksi terbaru seri terbaru koleksi perhiasan Amero yang diberi nama Mariposa. Koleksi ini melambangkan kekuatan perempuan Indonesia, yang mampu menghadapi berbagai fase hidup. Semoga pesan dan makna tiap koleksi dari De Gold, mampu menjadi penyemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar istri dari Ir. Deddy Supardi Ridwan ini.

Mariposa, koleksi perhiasan seri Amero. Foto: Istimewa.

Beberapa koleksi perhiasan emas Amero, seperti Roxe, Havana, Mouve, Leora, dan Mariposa, hadir dari buah pikiran Ester dan perusahaan keluarganya. Tidak hanya sekedar mendesain saja namun tiap perhiasan memiliki jiwa dan filosofi yang mendalam.

Dimulai dari koleksi seri Roxe yang memiliki makna untuk menjadi perempuan dewasa yang berani berbeda dan memiliki jiwa yang kuat. Koleksi seri Havana yang bermakna untuk menjadi wanita petualang yang selalu percaya diri, elegan, dan stylish di saat bersamaan. Termasuk dalam koleksi Havana ini, ada perhiasan khusus yang dirancang untuk para pria.

Koleksi seri Mouve dengan ciri khas batunya yang bergerak melambangkan kebahagiaan dalam menjalani naik turunnya kehidupan. Koleksi terbaru seri Amero yaitu Leora yang bermakna transparansi diri yang diharapkan untuk selalu memancarkan sinar dalam diri kita sebagai wanita romantis namun dengan gaya hidup elegan minimalis.

Baca juga: Pegadaian ajak nasabah premium investasi emas

De Gold menggunakan komposisi yang pas untuk sebuah perhiasan emas, yaitu 75% and 70% emas murni (18 karat). Untuk batu dan kristal yang digunakan dalam perhiasan emas, berasal dari Swarovski. Semua koleksi cantik perhiasan emas, dibuat secara hand-made oleh tangan-tangan terampil

Berkiprah selama lebih 30 tahun di dunia perhiasan emas tidak hanya membuat Ester Kristiani dan De Gold, terkenal di kancah Nasional saja namun perlahan juga mulai merambah ke dunia Internasional. Semua karya-karya perhiasan emas yang dihasilkan oleh Ester selalu melambangkan cinta dan kasih sayang yang harmonis.

Setiap wanita punya cerita sendiri dan De Gold menterjemahkannya melalui sebuah perhiasan emas yang cantik hasil rancangan Ester Kristiani.”Perhiasan emas memiliki makna yang sangat mandalam bagi setiap individu pemakainya. Dengan dukungan dari keluarga, saya menuangkan semua ide terbaik untuk menciptakan perhiasan emas dengan kualitas terbaik pula.” tutup Ester.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.