“Kreasi 1001 Kelezatan Good Time” Pecahkan Rekor MURI

Marketing – Melanjutkan gerakan #BedaKeluargaBedaCerita yang diluncurkan November lalu, Good Time kembali mengajak keluarga Indonesia untuk partisipasi dalam acara “1001 Kreasi Kelezatan Good Time”. Ini sekaligus sebagai sebuah selebrasi dan juga merayakan Hari Ibu.

Tidak hanya itu, Kreasi 1001 Kelezatan Good Time ini akan menjadi pemecahan rekor dari Museum Rekor Indonesia untuk pembuatan kreasi kukis terbanyak di Indonesia dalam waktu yang bersamaan. Acara ini melibatkan 1001 pasangan Ibu dan anak –yang akan membuat berbagai kreasi hidangan kukis Good Time secara bersamaan.

Marieska Widhiana, Marketing Director Arnotts Indonesia mengatakan, “Good Time percaya bahwa setiap keluarga bebas berkreasi membuat hidangan lezat dengan kukis Good Time, sesuai gaya dan selera masing-masing yang menggambarkan perayaan keberagaman cerita kehangatan keluarga di Indonesia,” kata dia.

Kreasi 1001 Kelezatan Good Time ini melambangkan begitu beragamnya cerita keluarga Indonesia dari kampanye #BedaKeluargaBedaCerita, bahwa setiap pasangan ibu dan anak yang menjadi peserta, akan membuat kreasi yang berbeda berdasarkan kreatifitas dan otentisitas yang mereka miliki.

Dalam rentang satu bulan setelah peluncurannya, gerakan #BedaKeluargaBedaCerita ini telah diikuti oleh lebih dari 70.000 partisipan dan telah menghasilkan berbagai cerita unik kehangatan keluarga Indonesia yang menginsiprasi, seperti terangkum melalui tagar #BedaKeluargaBedaCerita di twitter, akun Instagram @goodtimeID, dan akunFacebook @ Good Time Lovers.

“Diharapkan melalui acara ini juga menjadi ajang para ibu untuk saling berbagi dan bertukar inspirasi aneka kreasi kukis Good Time, yang pastinya memberikan Family’s Good Time,” ujar Marieska.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.