Kreatif dan Inovatif Kunci Sukses Rovio

0
607

Marketing.co.id- Pengembang game mobile, Rovio telah mengumumkan hasil keuangannya selama 2011. Perusahaan tersebut mencatatkan keuntungan sebesar $106,3 Juta yang dihasilkan dari Angry Birds.

Seperti dilansir gsmarena, Mikael Hed, CEO Rovio mengatakan, kuatnya pertumbuhan pendapatan kami, jelas menunjukkan popularitas merek Angry Birds.

Menurutnya, untuk memastikan keberhasilan terus-menerus, kita harus kreatif dan tetap fokus untuk menghibur jutaan penggemar kami dengan terus mengembangkan produk baru yang inovatif.

Rovio mengeluarkan tiga Angry Birds selama 2011, Angry Birds, Angry Birds Seasons, dan Angry Brids Rio. Total dari ketiganya telah di download sebanyak 648 juta kali dan menampilkan 200 juta pengguna aktif bulanan.

Perusahaan mengharapkan tren positif ini akan terus tumbuh tahun ini. “kami sangat optimis menatap 2012, kami telah melakukan investasi yang signifikan dalam pengembangan produk, perlindungan merek, perbaikan merek dan infrastruktur perusahaan,” katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.