NEX KITA, Layanan Kirim Titip Ambil Pertama di Indonesia

nex-kita inovasi terbaru nex logisticsPesatnya perkembangan bisnis di industri logistics seiring dengan meningkatnya bisnis e-commerce di Indonesia memberikan peluang besar bagi para pemain di industri ini untuk terus mengembangkan produk dan layanannya.

Begitu pun dengan NEX Logistics, perusahaan yang baru berdiri satu tahun yang lalu ini terus melakukan inovasi produk dan layanannya.

Kepercayaan, kecepatan, kemudahan dan kenyamanan dari seluruh layanan yang diberikan merupakan prioritas utama NEX Logistics untuk menjadikannya sebagai pilihan konsumen.

Dalam pengembangan produk dan layanannya, kali ini NEX Logistics bekerja sama dengan Blibli.com dan 7-Eleven meluncurkan layanan NEX KITA, yaitu layanan Kirim Titip Ambil NEX KITA.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerja sama yang dilakukan pada tanggal 11 Juli 2015 di gerai NEX Logistics yang berdampingan dengan outlet 7-Eleven Matraman, Jakarta.

Dengan hadirnya NEX-KITA, konsumen Nex Logistics kini tidak hanya dapat mengirimkan paket dokumen atau barang ke alamat rumah atau kantor saja, tapi juga dapat mengirimkan dan menitipkannya di loker-loker yang telah disediakan untuk diambil kemudian.

Begitu pun konsumen Blibli.com, setelah melakukan transaksi mereka dapat memilih layanan NEX KITA sebagai cara pengantaran produk yang dibeli.

Misalnya, jika konsumen memilih layanan NEX KITA, Blibli.com akan mengirimkan produk yang dibeli langsung ke loker-loker NEX-Logistics terdekat yang lokasinya selalu berdampingan dengan 7-Eleven.

Tidak hanya itu, konsumen pun dapat melakukan pembayaran atas pembelian yang dilakukan di gerai 7-Eleven melalui kios SEVELIN.

Noni Purnomo, Direktur Utama NEX Logistics mengatakan NEX KITA adalah sebuah inovasi layanan yang pertama kali dilakukan di Indonesia.

Saat ini konsumen, khususnya yang ada di area perkotaan, rata-rata memiliki mobilitas yang tinggi. Layanan ini dapat menjadi salah satu solusi bagi mereka yang jarang ada di rumah.

“Saat ini kami baru bekerja sama dengan Blibli.com karena baru mereka yang memiliki sistem yang dapat diintegrasikan dengan sistem kami. Konsumen dapat dengan mudah mengakses loker-loker NEX KITA karena gerai kami selalu berdampingan dengan 7-Eleven yang rata-rata buka 24 jam,” kata Noni.

Layanan terbaru dari NEX Logistics ini dapat dipilih dan dinikmati oleh konsumen mulai bulan Oktober 2015. Di tahap awal, NEX KITA akan tersedia di 10 gerai NEX Logistics di 10 lokasi 7-Eleven yang ada di 5 wilayah DKI Jakarta.

Selanjutnya, NEX Logistics menargetkan akan membuka gerainya hingga 50 gerai termasuk di dalamnya gerai-gerai yang memiliki layanan NEX KITA.

Sedangkan di tahun 2016, NEX Logistics menargetkan akan membuka hingga 150 gerai di wilayah Jabodetabek, baik itu gerai dengan layanan NEX KITA, gerai non layanan NEX KITA maupun gerai independen yang tidak berdampingan dengan 7-Eleven, serta membuka 5 kantor cabang di 5 kota besar di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.