Lazada Menggelar Festival Belanja “Lazada Epic 10th Birthday”

0
1120
Lazada

Marketing.co.id – Berita Digital I Lazada Indonesia rayakan ulang tahun ke-10 dengan menggelar festival belanja Lazada Epic 10th Birthday di tanggal 27 – 29 Maret 2022. Kali ini, selain promo yang selalu dinantikan konsumen seperti bonus dadakan, gratis ongkir dan yang terbaru, promo bayar hanya 10%,  Lazada juga menghadirkan program shoppertainment andalan, Lazada Epic 10th Birthday Super Party dengan keseruan permainan dan pertunjukkan dari artis papan atas di Indonesia. 
Lazada
Irene Inonu, VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia mengatakan, sejak pertama kali Lazada  masuk ke pasar Indonesia di tahun 2012, Lazada telah dipercaya menjadi  salah salah satu platform eCommerce pilihan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen, serta menjadi pilihan bagi sellers dan brands untuk mengembangkan bisnis mereka secara  online.
“Menurut survey Milieu (Januari 2022) yang dilakukan di enam negara di mana Lazada beroperasi, ternyata 68% responden Indonesia menantikan kehadiran gelaran periode festival belanja. Oleh karena itu, kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke 10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih bagi seluruh konsumen yang telah bersama selama ini, menjalani berbagai tonggak sejarah dalam kehidupan mereka bersama Lazada,” ujar dia.
Selama perjalanan 10 tahun LazADA Bersama dengan masyarakat Indonesia, Lazada berkembang menjadi eCommerce yang secara konsisten melahirkan berbagai inisiatif solusi pemenuhan kebutuhan konsumen, seraya mendukung sellers dan mitra brand mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berpartisipasi aktif mendukung kemajuan ekonomi digital di Indonesia.
Melalui Milieu Survey yang dilakukan di awal tahun 2022, ternyata 83% responden dari Indonesia menyatakan bahwa mereka lebih banyak melakukan pembelanjaan secara online dan 73% responden mengaku bahwa kemudahan berbelanja online sudah menjadi hal penting dalam hidup mereka. 
Di usia ke-10 ini dan kedepannya, Lazada akan terus mendorong pertumbuhan industri eCommerce serta ekonomi digital di Indonesia melalui program pemberdayaan talenta ekonomi digital yang holistik serta  inisiatif-inisiatif yang berangkat dari pemenuhan kebutuhan konsumen, serta menciptakan kesempatan bagi mitra seller UMKM dan mitra brand agar dapat mengembangkan bisnis mereka secara berkelanjutan.
Selama 10 tahun perjalanannya, dia melanjutkan, Lazada terus aktif dalam menghadirkan inisiatif untuk memanjakan konsumen serta mendukung para seller, brands, dan pelaku-pelaku ekonomi digital Indonesia. Inovasi seperti konsep shoppertainment yang informatif dalam bentuk LazLive atau livestream yang dilakukan oleh para penjual marketplace ternyata disukai oleh konsumen. Dimana, lebih dari separuh responden menyatakan Lazada membuat kegiatan berbelanja jadi menyenangkan dalam survey Milieu. 
Amelia Tediarjo, SVP Campaign Lazada Indonesia menambahkan, “Menjawab kebutuhan konsumen, dalam perayaan ulang tahun yang ke-10, kami punya sederet promo menarik dan meriah  untuk membantu konsumen membeli wishlist dalam keranjang belanja mereka, mulai dari promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia, bonus dadakan hingga Rp1.000.000,00 sampai dengan promo gratis bayar hanya 10% di tanggal 27-29 Maret 2022.”
Berdasarkan hasil survei yang sama, sebanyak 56% responden setuju bahwa Lazada merupakan eCommerce terdepan untuk menjadikan pengalaman berbelanja menjadi lebih menghibur dan menyenangkan, hal ini menegaskan posisi Lazada sebagai eCommerce pelopor konsep shoppertainment, Lazada juga menghadirkan/sediakan serangkaian hiburan yang dapat dinikmati konsumen jelang dan saat Lazada Epic 10th Birthday, yakni Lazada Super Party, Lazzie Star – Cake Master, Lazada Birthday Wishlist, hingga Mesin Waktu Lazada (Lazada Time Machine).
Menariknya, konsumen bisa melihat satu dari sembilan profil yang paling cocok dengan kebiasaan belanja online mereka yang unik serta mengumpulkan hadiah tambahan dalam rangka Lazada Epic 10th Birthday Sale dengan membagikan profil unik mereka dari Mesin Waktu Lazada mereka di media sosial.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.